Review : The Bath Box Lemon Muesli Face Mask

5:05 AM

Hi! Sesuai janji aku kemarin dipostingan sebelumnya, aku mau mereview salah satu produk The Bath Box yang aku beli waktu bazaar di Tunjungan Plaza Surabaya. Yang mau aku review kali ini adalah produk masker wajah yang berbahan 100% natural. Ya aku emang seneng banget sama produk handmade dan natural, karena nggak mengandung bahan kimia. 
Masker ini packagingnya simple sekali, masker dikemas dalam wadah plastik yang cukup kuat berwarna hitam dengan tulisan yang juga simple tapi menarik. Didalamnya ada pembatas plastik untuk membatasi produk agar tidak mudah tumpah. Masker ini beratnya 30 gr, aku pakainya 2 kali seminggu dan masker ini bisa dipakai selama 1 bulan loh :D (8 kali pemakaian).
Dikemasannya ada stiker bertuliskan "Friday Mask, Freshly Cooked Every Friday", itu artinya masker ini dibuat setiap hari Jumat setiap minggunya, Huhu, maskernya fresh terus ya.
Oh ya, masker wajah dari The Bath Box ada 3 varian yaitu Lemon Muesli, Strawberry Muesli dan Breakfast Porridge. Aku sudah pakai kedua varian dari masker The Bath Box, Lemon dan Strawberry Muesli. Dan sekarang aku repurchase untuk masker Lemonnya, beneran masker ini jadi favorit >.<
Dibagian belakang kemasan, ada penjelasan tentang kegunaan masker dan cara pemakaiannya. Masker Lemon ini berguna untuk mengurangi jerawat dan mengontrol minyak berlebih diwajah. Masker ini mengandung real lemon juice, lemon essential oil dan indian multani.
Ini bentuk maskernya, ketika kita buka langsung tercium aroma lemon yang segar. Masker ini seperti bubuk Quaker Oats cuma lebih halus. Maaf ya produk diambil ketika pemakaian terakhir, pas udah mau habis >.<

Cara pemakaian:
Ambil 1 sendok masker lalu campurkan dengan 1,5 atau 2 sendok air.
Aplikasikan diseluruh wajah, diamkan selama 8-10 menit (sampai setengah kering), lalu gosok masker dengan gerakan memutar dan bilas hingga bersih.
Jangan sampai lebih dari batas waktu yang ditentukan ya, karena kalau sudah kering masker gak bisa digosokkan diwajah.
Masker ini juga bisa untuk acne spot treatment, caranya campuran masker tadi dioles dibagian yang ada spot jerawat dan ditinggal semalaman. Aku pernah pakai treatment ini dibagian jerawat yang baru mau muncul, besok paginya jerawat gak jadi muncul, senangnyaaa >_<

+
Jerawat jauh, gak muncul lagi
Muka lebih fresh setelah pemakaian
Minyak diwajah lebih terkontrol
Bau lemon yang menyegarkan
Harga terjangkau
Bisa untuk pemakaian 1 bulan

-
NOTHING!!!

Price:
60K for 30gr

Repurchase: Yes Yes Yes!!! Ini sudah pembelian yang kedua untuk varian lemon :D

Thanks ya sudah berkunjung! See you :*

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe