REVIEW: Hada Labo Ultimate Moisturizing

1:48 AM

akhirnya ada waktu lagi buat ngeblog setelah sebelumnya sibuk sekali dengan urusan kuliah. seperti janji aku beberapa bulan yang lalu untuk mereview rangkaian hadalabo ultimate moisturizing, sekarang waktunya aku untuk mereview satu-satu produk yang ada dalam starter pack gokujyun... postingan pertama bisa dilihat DISINI!!! oke kita mulai ya...


 
pertama kita bahas dulu face washnya ya.
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Ultimate Moisturizing Face Wash dengan 2 tipe Hyaluronic Acid
  •  Improved Hyaluronic Acid (AcHA): melembabkan kulit 2 kali lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa. 1 g Hyaluronic Acid mampu menahan hingga 6 liter air
  • Hyaluronic Acid Derivate
kulit lebih halus, lembut dan tetap elastis
2x kapasitas menahan kelembaban kulit

keterangan pemakaian bisa dilihat dibelakang kemasan, ada expired date dibagian atas belakang tube

packaging berbentuk tube dengan tutup ulir. kemasan tube 20 g, bisa dipakai untuk lebih kurang 1 bulanan, karena aku hanya memakai dimalam hari saja ;)

tekstur face washnya creamy dan lembut ketika diaplikasikan kewajah. yang aku suka face wash ini mampu mengangkat kotoran dan minyak diwajah tanpa membuat wajah menjadi kering. wajah terasa lebih lembab dan bersih.
secara keseluruhan, aku suka sekali dengan face wash hada labo ini. benar-benar melembabkan kulit wajah dan juga membuat elastis. beruntungnya, sampai saat ini (kurang lebih 2 bulan) wajahku terlihat lebih sehat dari hari kehari dan tidak mengalami breakout.

 
yang kedua yaitu lotionnya.
 Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion
Ultimate Moisturizing Lotion dengan 3 tipe Hyaluronic Acid memberikan kulit kelembaban yang optimal. Kulit lebih halus, lembut dan tetap elastis.

cara pemakaian:
tuangkan Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion ketelapak tangan lalu usapkan keseluruh wajah dan tepuk-tepuk agar lotion meresap.

 tekstur lotionnya seperti air, tidak terlalu terasa lengket ketika diusapkan ke wajah dan mudah meresap. aku memakai lotion ini setiap pagi atau sebelum memakai bedak.
sejauh ini kulit wajah menjadi elastis dan lembab, juga lebih cerah (bukan putih ya!). lotion ini juga aman digunakan diwajahku yang berminyak dan gampang berjerawat. tetapi rangkaian Hada Labo Ultimate Moisturizing ini gak membuat wajahku breakout ;)

packagingnya berupa botol plastik yang berisi 20 ml dengan tutup model ulir, praktis dibawa kemana-mana.


yang terakhir yaitu Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk
 Ultimate Moisturizing Milk dengan 3 tipe Hyaluronic Acid memberikan kulit kelembaban yang optimal. Kulit lebih halus, lembut dan tetap elastis.

cara pakai : 
tuangkan Ultimate Moisturizing Lotion Milk secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan secara merata kewajah. digunakan setelah memakai  Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion/light lotion,biarkan hingga mersap.

aku memakai Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk ini dua hari sekali, gak setiap hri. takut nanti breakout karena kandungan Hada Labo Ultimate Moisturizing yang sangat rich.

packagingnya sama seperti Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion yang berupa botol plastik dengan isi 20 ml dan tutup ulir.

teksturnya seperti susu tapi gak kental, bit watery. ketika diaplikasikan kewajah terasa agak sedikit lengket dan membutuhkan waktu agak lama untuk meresap kekulit.

dari ketiga produk ini aku menyukai semuanya, tetapi sehari-hari aku hanya memakai face wash dan lotionnya saja. untuk harga starter pack ini berkisar IDR 21K. sangat terjangkau kan ;)

repurchase? tentu saja, dengan kemasan full size untuk face wash dan lotionnya.

terimakasih sudah berkunjung. silahkan poskan komentar bagi yang ingin bertanya. feel free to ask ;)

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe