Review: Nivea Double Effect Eye Make Up Remover & Micellar Water #CleansedbyNivea

10:38 PM

Membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran serta polusi yang menempel di wajah merupakan hal yang wajib kita lakukan. Secapek apapun, aku nggak pernah lupa untuk membersihkan wajah karena menurut aku, kulit yang bersih merupakan kunci utama untuk mendapatkan kulit yang sehat.
Di postingan kali ini, aku mau berbagi produk make up remover yang kualitasnya patut diacungi jempol. Sejauh ini, kedua produk ini lah yang cocok untuk kulit aku yang sensitif.

Nivea Make Up Clear Micellar Water & Double Effect Eye Make Up Remover
Bisa dibilang, kedua produk ini layaknya kakak beradik yang nggak bisa dipisahin. Kedua produk ini merupakan sepasang produk pembersih wajah yang mempunyai manfaat yang berbeda untuk saling melengkapi.

Nivea Micellar Water
Siapa disini yang nggak kenal micellar water? Aku rasa semua beauty junkies pasti mengenal produk micellar water. Micellar water sendiri sedang jadi trend dikalangan para pecinta make up karena cara pakainya yang praktis, kandungannya yang aman untuk kulit sensitif dan masih banyak keunggulan lainnya dari micellar water.
Nah, Nivea Micellar Water ini merupakan pembersih wajah yang sangat efektif dalam membersihkan wajah dari sisa-sisa make up tanpa meninggalkan bekas dan perasaan berminyak setelahnya. Yang paling aku suka dari Nivea Micellar Water ini, kulitku tetap lembap dan terasa lembut setelah dibersihkan dengan micellar water ini.
Micellar water ini diformulasikan untuk kulit normal dan berminyak. Aku sendiri punya masalah dengan jerawat dan kulit berminyak. Sejauh ini kulit aku lenih cocok dengan micellar water dari Nivea ini dibandingkan dengan micellar water lainnya yang banyak beredar di pasaran.
Setelah berakivitas seharian, waktu membersihkan wajahlah yang paling aku tunggu. Karena aku kurang tahan dengan wajah yang kotor. Tapi, karena memakai make up merupakan tuntutan, jadi mau nggak mau setiap hari aku harus pakai make up meski sedikit.
Tinggal ambil selembar kapas lalu tuangkan micellar water secukupnya dan aplikasikan diwajah dengan lembut dan perlahan. Nggak perlu butuh waktu lama, wajah jadi bersih, lembut, lembap dan segar lagi.
Micellar water ini harus banget kalian cobain juga, karena nggak mengandung pewarna, paraben, parfum, alkohol dan silikon!
Untuk kemasannya, keduanya sama-sama dikemas dalam botol plastik bening. Yang membedakan hanyalah tutup botol micellar water modelnya flip top sedangkan eye make up remover, tutup botolnya model ulir.
Micellar water ini tersedia dalam kemasan ukuran 200 ml yang harganya dibanderol sekitar Rp. 45.000 perbotol.
Ingredients: Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Vitis Vinifera Seed Oil, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Acetate, Propylene Glycol

Nivea Double Effect Eye Make Up Remover
Kalian suka pake make up waterproof? Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini harus kalian cobain juga! Tanpa harus menggosok bagian mata dan bibir dengan keras, make up waterproof di mata dan bibir akan terangkat dengan sempurna. Efektif untuk membersihkan make up waterproof di area sensitif mata dan bibir dengan formula bi-phase. Memiliki formula lembut di mata, sangat aman untuk membersihkan make up waterproof.
Eye Make Up Remover ini punya dua lapisan yaitu minyak dan air. Aku suka warna lapisan minyaknya, warna birunya seperti air laut ya. Meski ada kandungan minyaknya, eye make up remover ini sama sekali nggak ninggalin perasaan berminyak setelah dipakai. Eye make up remover seperti inilah yang selama ini aku cari.
Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini mengandung:
  • Formula Bi-Phase yang merupakan emulsi dari minyak dan air yang sangat efektif untuk membersihkan make up waterproof di area mata & bibir.
  • Cornflower Extract yang memiliki efek menenangkan mata sehingga sangat aman untuk area sensitif di mata dan tidak membuat iritasi
IngredientsAqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565
Untuk membuktikan keampuhannya, bisa kalian lihat pada foto di atas. Foto atas menunjukkan tangan yang penuh make up yaitu blush on, maskara waterproof, eye shadow, eyeliner waterproof, eyeliner cair waterproof, lip cream matte dan BB cream.
Dengan sekali usap, semua make up ditangan terangkat dengan sempurna. Hanya butuh beberapa usapan lagi untuk membersihkan sisa-sisa make up di tangan.
Sedangkan untuk membersihkan mata dan bibir, tentunya sangat mudah. Tinggal ambil selembar kapas, tuangkan eye make up remover dari Nivea lalu usapkan dengan lembut. Serius lho, aku cuma butuh selembar kapas yang dibolak-balik hanya untuk membersihkan mata dan bibir dengan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover.
Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini dikemas dalam kemasan ukuran 125ml dan dibanderol dengan harga Rp. 55.000 perbotol.
Kapas di sebelah kiri aku gunakan untuk membersihkan make up di tangan dengan menggunakan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover dan kapas di sebelah kanan aku pakai untuk membersihkan sisa-sisa makeup tadi dengan menggunakan Nivea Micellar Water. Bisa dilihat pada kapas sebelah kanan, nggak ada lagi sisa make up pada tangan yang menempel. Aku sendiri takjub dengan keampuhan duo make up remover ini. Pindah ke make up remover lain? Aku sudah jatuh hati sama Nivea, kalau kamu?
Oh ya, jangan lupa berbelanja di Sociolla.com dan pakai kode voucher SBN042227 saat checkout untuk dapetin potongan 25.000 rupiah dengan minimum pembelanjaan 150.000 rupiah.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Jadi naksir sama eye make up remover nya mba. Warnanya mirip banget sama biru laut aku juga punya kulit berminyak dan jerawat. Tapi apa ini bakal cocok di kulit aku?

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah cocok, soalnya aku juga berminyak dan berjerawat tapi sejauh ini baik baik aja ga breakout.

      Delete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe