Review: Bioderma Sensibio H2O & Promo Sociolla Bulan Mei 2017

9:42 AM

Hai semuanya! Di postingan kali ini aku mau berbagi info tentang promo yang ada di sociolla.com. Kira-kira promo apa sih? Dan beauty hamper di atas isinya apa ya? Pertama kali lihat paket yang datang dari Sociolla ini, aku langsung buka aja paketnya karena paket ini yang paling aku tunggu-tunggu kedatangannya 😍
Taraaaaa! Kotak berwarna putih dan pink dengan pita disampingnya ini ternyata berisi Micellar Water Bioderma Sensibio H2O 250 ml. Micellar water ini menurut aku jadi best seller dan pembersih wajah favorit dikalangan beauty blogger dan vlogger
Micellar water dari Bioderma Sensibio H2O adalah micellar water dermatologis pertama dan satu-satunya yang paling sempurna untuk kulit wajah kita. Ester asam lemak dan kandungan elemen-elemen micelle-nya mirip dengan fosfolipid membran sel kulit dan secara alami akan menumbuhkan kembali lapisan hidrolipid kulit.
FYI, satu botol Bioderma Sensibio H2O ini terjual dalam waktu 5 detik diseluruh dunia! Wow! Dan sejak tahun 1995, Bioderma sudah menjadi micellar water terfavorit untuk kulit sensitif.
Micellar water ini berfungsi untuk:
❣Membersihkan wajah dari kotoran yang melekat pada kulit wajah
❣Menghapus make-up pada wajah, mata dan bibir. Untuk waterproof make-up, micellar water ini mampu membersihkan tanpa sisa lho!
❣Membantu menenangkan dan melembapkan kulit.
❣Toleransi tinggi.
❣Menghaluskan dan menyegarkan kulit wajah yang iritasi
❣Memberikan rasa segar seketika
❣Tidak perlu dibasuh
Micellar water ini diindikasikan untuk pemilik kulit wajah normal dan kering yang sensitif. Kulit wajah aku sendiri sediri sangat sensitif, salah-salah pakai produk bisa-bisa kulit langsung merah dan perih, apa lagi kalau terpapar sinar matahari jadi langsung kayak udang rebus,
Hampir 1 bulan ini aku bed rest karena kecelakaan yang bikin kaki aku keseleo dan nggak bisa jalan. Dua hari aku nggak mandi, jadi cuma bersihin wajah sama micellar water ini. Biasanya, aku nggak bisa banget nggak cuci muka, berhubung kondisi kaki yang bikin aku nggak bisa bergerak jadi cuma ngandalin micellar water ini. Hasilnya wajah aku tetap bersih dan fresh meski nggak cuci muka, beneran! Oh ya, micellar water Bioderma bebas dari pengharum, bebas alkohol, bebas paraben dan hipoalergenik.
Petunjuk Penggunaan:
Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu
❣Tuang Micellar Water Sensibio H2O pada kapas
❣Dengan gerakan lembut bersihkan dan hapus sisa riasan dari wajah dan mata anda.
❣Lakukan terus hingga kapas menjadi bersih dari sisa kotoran.
❣Tepuk-tepuk ringan wajah Anda dengan handuk lembut.

Ingredients:
WATER (AQUA), PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE.
Kemasan micellar water ini sangat simple dengan botol bening berbahan plastik yang cukup kuat dan ada stiker label juga keterangan produk. Kemasan dengan tutup botol berwarna pink ini dikhususkan untuk pemilik kulit wajah sensitif. Tutup micellar water ini model flip top yang rapat dan nggak mudah kebuka, jadi nggak khawatir tumpah ketika dibawa di dalam tas.
Meski micellar water ini menurut aku punya harga yang paling mahal diantara micellar water lainnya, tapi hasilnya memang bener-bener bagus buat kulit sensitif.
Bioderma Sensibio H2O ini tersedia dalam tiga ukuran, 100 ml, 250 ml dan 500 ml.
Dan sesuai janji aku diawal postingan, aku  mau bagi-bagi info promo Bioderma Sensibio H2O yang ada di Sociolla yaitu:
❣Bioderma Sensibio H2O 100 ml seharga Rp. 99.000
❣Bioderma Sensibio H2O 500 ml seharga Rp. 272.800
❣Bioderma Sensibio Value Set (ukuran 100 & 250 ml) + free pouch seharga Rp. 231.000
Promo ini berlaku mulai dari tanggal 25 April hingga 31 Mei 2017.
Lumayan banget kan potongan harganya! Oh ya, jangan lupa berbelanja di Sociolla.com dan pakai kode voucher SBN042227 saat checkout untuk dapetin potongan 25.000 rupiah dengan minimum pembelanjaan 150.000 rupiah.



You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe