Saatnya Bersinar dengan Marina Smooth & Glow UV Basic Make up

1:10 PM

Hallo semuanya. Marina? Ga usah dijelasin semua pasti sudah pada tahu kan brand lokal dari Indonesia ini. Marina yang sudah ada sejak dulu kala hingga sekarang terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya. Kalau dulu hand and body lotionnya sudah ada dari jaman mama aku masih sekolah sampai sekarang masih ada dengan berbagai variasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.
Nah kabar baik untuk kita perempuan muda yang tetap ingin tampil cantik bersinar, tahun 2015 lalu Marina ngeluarin rangkaian basic make up yaitu Marina Smooth & Glow UV dengan slogan #saatnyabersinar. Riasan dasar merupakan hal penting untuk kita yang ingin tampil cantik setiap saat tanpa ribet. Dan Marina bantu kita mewujudkan keinginan untuk mendapatkan kulit halus, cerah, noda tersamarkan dan juga terlindung dari pengaruh buruk sinar matahari setiap saat.

#SaatnyaBersinar dengan Marina Smooth & Glow UV
Rangkaian Marina Smooth and Glow UV ini diperkaya natural microfine powder, Vitamin C, Mulberry dan SPF 20 PA++.  
Rangkaian basic make up Marina Smooth & Glow UV terdiri atas empat produk, yaitu:
1. Marina Smooth and Glow UV BB Cream
2. Marina Smooth and Glow UV Compact Powder
3. Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake
4. Marina Smooth and Glow UV Powdery Foundation
Dari keempat produk Marina Smooth & Glow UV, aku berkesempatan cobain tiga produk dari rangkaian ini yaitu, BB cream, two way cake dan compact powder. Untuk kemasannya sangat manis dengan nuansa warna pink dan putih.
Untuk aku pribadi, aku lebih suka riasan natural tapi tetap bisa melindungi kulit dan juga membuat wajah tetap fresh, gak kusam. Karena aktifitas aku yang lebih banyak diluar ruangan pastinya aku butuh produk yang bisa melindungi kulit wajah dari UVA + UVB  dan juga kandungan lain yang bisa membuat kulit wajah tetap cerah dan halus.
Beruntungnya sekarang kita gak perlu bingung lagi, Marina bantu mewujudkan keinginan kita perempuan muda yang ingin selalu tampil cantik natural hanya dengan basic make up sekalipun.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Bedak sekalius foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama. Mengandung Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta Microfine Powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look. Disempurnakan dengan kandungan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UV A dan UV B. Cocok untuk semua jenis kulit karena telah terbukti secara klinis tidak membuat iritasi pada kulitmu.
Manfaat dari Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake adalah menghaluskan, menyamarkan noda, mencerahkan wajah, dan melindungi wajah dari sinar UVB and UVA. Beberapa kandungan utama di two way cake ini yaitu,
-Natural Microfine Powder menghasilkan tekstur dan tampilan yang sangat halus, sehingga bedak lebih mudah menempel,menyamarkan noda, terlihat natural, nyaman digunakan dan tahan lama. 
-Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit
-Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya
-SPF20 PA++ untuk melindungi wajah dari sinar UVA yang menyebabkan penggelapan dan penuaan kulit dan UVB yang menyebabkan kulit terbakar, sehingga produk ini mampu melindungi kulit saat beraktivitas diluar ruangan. 
Marina smooth & glow UV two way cake ini memiliki 3 shades yaitu ivory, peach dan natural. Shade yang aku punya yaitu shade 14.Natural. Aku suka kemasannya yang berwarna pink dan putih juga spons busanya yang cukup membantu saat pengaplikasian.
Two way cake ini merupakan favorite thing aku saat ini, kenapa? Karena aku gak perlu ribet lagi. Cukup pakai concealer untuk noda bekas jerawat dan ditumpuk dengan two way cake yang diaplikasikan dengan spons kering. Viollaaaa!!! Wajah aku langsung cerah dan bebas kilap untuk beberapa jam. Aku juga pernah coba dengan spons basah untuk tampilan riasan yang lebih tebal untuk menutupi noda bekas jerawat. Hasilnya tetap natural gak kayak pakai dempul. Pokoknya suka banget lah. Aku takjub dengan hasil dari two way cake Marina smooth & glow UV ini. Meski seharian diluar ruangan, aku cuma butuh beberapa kali apply face paper untuk menyerap minyak, gak sesering dulu sebelum pakai Marina two way cake.
#swatch on hand
Bisa dilihat, foto sebelah kiri tanpa Marina smooth & glow UV two way cake. Memang sekilas gak kelihatan dikamera, tapi diaplikasikan dikulit wajah bisa membuat wajah jadi halus, noda tersamarkan, wajah jadi cerah dan juga terlindungi. Sesuai dengan klaim produk.
Before/left: bare face tanpa produk apapun, bisa dilihat noda kemerahan karena jerawat.
After/right: Noda kemerahan lumayan tertutupi, lebih cerah dan glowing, kulit jadi halus.
 Untuk noda jerawat sebaiknya ditutupi dengan concealer atau bb cream karena noda diwajah masih sedikit terlihat kalau hanya dengan two way cake saja.
Pros:
~Membuat kulit wajah jadi cerah, halus, medium coverage.
 ~Melindungi dari sinar UVA dan UVB
~Tahan lama, bebas kilap
~Ringan
~Wangi yang fresh
~Harga terjangkau dan mudah didapatkan dimanapun
Cons:
Karena daya coveragenya medium masih perlu concealer atau bb cream untuk menutupi secara sempurna.

Price: Rp. 27.700

Marina Smooth & Glow UV Compact Powder 
Compact Powder dengan bahan alami, Mulberry, diperkaya dengan Vitamin C yang menjaga kelembutan wajah dan menjadikannya tampak cerah natural. Dengan formula shine control-nya membuat wajah tampak segar, bebas kilap sepanjang hari. Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B & UV A yang dapat mebakar dan membuat kulit menjadi gelap.
Sama seperti two way cake, shades yang tersedia yaitu ivory, peach dan natural. Shade aku sendiri yaitu ivory.
Sayangnya spons compact powder ini kurang enak saat pengaplikasian menurutku. Oh ya compact powder ini gak bisa menutupi kekurangan diwajah, tapi tetap menghaluskan dan mencerahkan juga melindungi kulit wajah.
Swatch
Before/left: tanpa produk apapun.
After/right: dengan Marina Smooth & Glow UV compact powder.
Pros:
~Mencerahkan kulit wajah
~Hasil sangat natural
~Terasa ringan
Cons:
~Gak bisa nutupin noda jerawat
~Spons yang kurang nyaman saat dipakai

Price: Rp.18.400 

Marina Smooth & Glow UV BB Cream
Blemish Balm Cream dengan formula lembut mampu menutup noda wajah secara instan dan menampilkan kulit yang cantik natural. Dengan kandungan Lemon, bekerja untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Dipadu dengan Mulberry yang menutrisi kulit wajah agar tetap lembut bercahaya, namun tidak membuat kulit berminyak. Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B dan UV A. Dapat digunakan dengan dan tanpa bedak.
Bangga banget sama Marina yang mengikuti trend saat ini. Seperti yang kita tahu BB cream sekarang ini sudah jadi kebutuhan untuk riasan dasar dengan hasil natural.
Dengan kemasan tube dan tutup ulir memudahkan kita dalam mengeluarkan isi produk. 
Swatch
Hanya perlu sedikit saja bb cream ini bisa untuk seluruh wajah. Teksturnya gak begitu cair tapi juga gak terlalu kental. Pas. Ivory dan natural merupakan dua shade dari bb cream ini. Dan shade ivory yang kali ini aku review. Untuk hasilnya sendiri semi matte dan menyatu dengan baik dikulit wajah. Warna kulitpun jadi rata dan ajaibnya noda bekas jerawat tertutupi. Suka banget >.<
Daya tahannya cukup baik diwajah aku yang oily.
Keterangan foto:
1. Bare face dengan bekas jerawat kemerahan
2. Aplikasikan bb cream diseluruh wajah
3. Hasil pemakaian bb cream saja
4. Hasil pemakaian bb cream dengan two way cake untuk hasil coverage yang sempurna

BB cream ini bisa dipakai dengan atau tanpa bedak. Aku coba pakai bb cream ini dengan two way cake dan hasilnya wajah tetap terlihat natural tanpa kesan riasan yang tebal dan berat. Noda bukan hanya tersamarkan, tapi tertutupi dengan sempurna.

 Pros: 
~Menutupi noda diwajah dengan baik
~Wajah jadi halus lembut dan lebih cerah
~Kandungan SPF 20 PA++ yang melindungi kulit
~Tahan lama dan hasilnya natural diwajah
Cons:
~Kadang isi produk yang keluar dari tube terlalu banyak karena teksturnya agak cair.
~Hanya tersedia dalam kemasan 20 ml

Price: 19.600
Produk Marina Smooth and Glow UV bisa didapatkan di : Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, and toko kosmetik lainnya.
Kunjungi juga Marina disini:

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe