Review: Teddy Clubs Boba Pore Care Powder Mask, Masker Untuk Pecinta Minuman Boba

9:18 AM

Berbagai minuman dengan topping boba sekarang ini bisa kita temui dengan mudah, dimana-mana menjamur minuman yang biasanya berbahan dasar milk tea dengan tambahan boba yang manis dan kenyal. Nggak mau kalah, Teddy Clubs yang mana semua produk skincarenya dibuat di Indonesia ini bikin varian masker bubuk beraroma minuman boba yang unik. Banyak hal yang bikin aku kepincut sama masker ini, selain karena aku suka boba dan penasaran, ada hal yang aku suka dari brand Teddy Clubs ini produknya nggak mengandung paraben, silikon dan alkohol.
Dari packagingnya aja udah lucu , warnanya coklat muda kayak warna milk tea. Packagingnya simple dari plastik dengan ziplock. Teddy Clubs Boba Pore Care Powder Mask ini beratnya cuma 30 gram dan dibanderol dengan harga Rp.35.000. Meski cuma 30 gr, masker bubuk ini bisa dipake berkali-kali. Klaimnya, masker ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa membersihkan pori-pori juga melembapkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Kaolin clay, rice powder, black tea leaves, niacinamide dan allantolin jadi star ingredients dari masker ini. Masker ini juga fungal acne safe, duh bikin makin penasaran kan sama masker ini?
Di balik kemasannya ada informasi produk, cara pakai, ingredients dan keterangan lainnya. Boba Pore Care Powder Mask ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM NA18190205508.
Masker ini beratnya 30 gram dan bisa dipake 3-5 kali. Sesuai dengan sarannya, masker ini sebaiknya dipake 3 kali dalam seminggu, yang mana artinya 1 pack masker ini bisa untuk lebih dari 1 minggu pemakaian. Karena untuk dipake berulang kali itulah sebabnya kemasan masker ini dilengkapi dengan ziplock biar isi produk tetap higienis dan terjaga kualitasnya.
Sesuai namanya Boba Pore Care Powder Mask, masker ini berupa bubuk berwarna coklat keabu-abuan dengan tekstur yang halus. Sewaktu kemasan masker ini belum dibuka pun wangi teh udah semerbak, lebih ke wangi teh melati gitu.
Cara pakainya sama kayak masker bubuk pada umumnya, Teddy Clubs Boba Pore Care Powder Mask ini bisa dicampur dengan air biasa, air mawar ataupun aloe vera gel. Aku campur masker bubuk ini sama air biasa dengan rasio 1:1, aduk rata sampe jadi pasta lalu aplikasiin ke wajah secara merata. Ternyata setelah jadi pasta baru kelihatan ada daun teh hitam.
Yang bikin aku makin cinta sama produk dari Teddy Clubs ini karena mereka nggak jadiin hewan sebagai bahan percobaan dan nggak membahayakan hewan juga dalam pembuatan produk mereka. Ada label "cruelty free" dan "no animal testing". Produk-produknya juga bebas dari paraben, phthalate, silicon, alcohol, jadi aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Oh ya produk ini hanya bisa digunakan selama 6 bulan setelah kemasan dibuka. Kemasan plastik ini juga bisa direcycle alias didaur ulang.
🧸Hasil Pemakaian🧸
My happy skin love this mask so much 🤗
OMG! Nggak nyangka sama sekali kalo masker ini sebagus itu dan aku suka banget sama hasilnya. Awalnya nggak ada ekspektasi apa-apa ke masker bubuk ini karena aku pikir ini bakal sama kayak masker bubuk lainnya yang pernah aku coba. Ternyata aku salah, masker ini bagus banget mau nangis pokoknya kaget nggak nyangka dan langsung cinta sama masker ini, langsung mau beli 3 varian lainnya sekaligus. Sumpah ini emang lebay banget tapi beneran nggak bohong dan nggak dibayar juga sama Teddy Clubs buat review ini (tapi kalo mau kerjasama mah aku terima dengan senang hati 😚).
Kulit wajah aku jadi kelihatan sehat dan happy abis maskeran pake Boba Pore Care Powder Mask ini. Nggak sabar mau coba varian lainnya yang aman buat pemilik wajah sensitif dan acne prone.
🧸️Masker ini teksturnya halus, ketika dicampur dengan air bisa dengan mudah ngeblend dan waktu diaplikasiin ke wajah mudah dibaurkan, nggak netes atau berjatuhan di lantai.
🧸️Wajah aku sebenernya agak sensitif sama produk yang ada kandungan parfumnya, tapi selama pakai masker ini nggak ada masalah yang ditimbulkan.
🧸️Wajah jadi auto glowing dan kelihatan bersih dan ringkas banget pori-porinya. Kulit wajah juga jadi lebih cerah, halus, lembut dan lembap. Nggak ngerti juga kok bisa padahal cuma masker bubuk 🥺
🧸️ Biasanya kan kalo masker bubuk setelah dipake kayak ninggalin perasaan abis pake bedak gitu kan, nah ini tuh nggak sama sekali. Dibilasnya juga gampang banget langsung kerasa bersih.
🧸️Wangi tehnya manis, nggak menyengat dan nggak menganggu pokoknya. Suka banget sama wangi semacam jasmine tea ini.
🧸️Mudah dibersihin, nggak ninggalin residu.
🧸️Harganya terjangkau, untuk varian Boba Pore Care Powder Mask dan Glass Skin Glow Mask dibanderol dengan harga Rp.35.000. Untuk varian Pink Lava Acne dan Vanilla Milk Brightening harganya Rp.38.000.

By the way, aku baru aja check out 3 varian masker bubuk dari Teddy Clubs ini. Nanti aku review lagi varian lainnya. Pengen cobain Matcha Clay Mask-nya juga karena aku suka banget sama matcha. Kalian udah coba juga masker dari Teddy Clubs?



You Might Also Like

6 komentar

  1. Wih menarik juga nih masker. Sama lho aku pikir dia bakal kayak masker bubuk pada umumnya yang biasa2 aja hahaha. Malah lebih penasaran sama masker matcha mereka. Tapi liat review ini kok kayaknya bagus bangett mana harganya murah meriah :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran bagus, Uti. Secinta itu sama masker ini, malah sekarang aku udah punya keempat varian masker bubuk Teddy Clubs ini. Nanti bakalan coba matcha-nya juga deh.

      Delete
  2. Racuuuuun bangetttt sih iniiii :D. Jd pengen beliii jugaaa :D. Aku ngebayangin wangi teh Boba nya :p. Kayaknya kalo dipake pas puasa agak menggoyahkan iman hahahaha.

    Tx reviewnya mba, mau meluncur lgs cari barangnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh terima kasih Fanny, sudah mampir ke blog ini.

      Kuy langsung cobain juga, ga akan nyesel.

      Delete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe