Unboxing SOCOBOX by Sociolla X BRUNBRUN Paris

6:15 AM

Sebenernya SOCOBOX ini udah lama banget aku dapetin, udah setahun setengah sekitar bulan Juli 2018. Kalo nggak salah ini SOCOBOX pertama yang aku dapetin, terhitung sampe saat ini kira-kira udah lebih dari 5 atau 6 SOCOBOX yang aku dapetin secara gratis dari Sociolla. Terakhir bulan Desember yang lalu aku dapet Sociolla's Best of 2019 SOCOBOX. Jadi ada 5000 SOCOBOX yang dibagi secara gratis untuk pelanggan Sociolla yang aktif di soco.id. 
SOCOBOX ini berisi beberapa produk kosmetik dan body care dari BRUNBRUN Paris. Di Palembang juga udah ada 2 toko BRUNBRUN Paris yang berada di Palembang Square Mall dan Palembang Icon. Di BRUNBRUN Paris nggak cuma ada produk kosmetik dan body care aja, melainkan juga ada produk fashion seperti tas, jam tangan, kacamata, dompet dan lainnya.
Dalam SOCOBOX ini ada lip cream, makeup remover, peel off mask, cleanser dan moisturizer. Ukuran semua produk ini imut-imut alias mini. Buat yang mau traveling sih ini cocok banget dibawa berpergian karena nggak makan tempat dan cukup aman.

Daily Cleanser  & Moisturizer Refreshing
Pencuci muka dan pelembap dalam kemasan sachet ukuran 20 ml. Pas banget buat tipe kulit aku yang oily. Produk ini diformulasikan khusus untuk memberi kesegaran di kulit, mengurangi minyak berlebih dan memberikan kelembapan pada kulit yang berminyak juga kombinasi. Aku suka wangi kedua produk ini, ada wangi jeruk yang nggak terlalu menyengat.

Peel Off Mask Strawberry & Black Mud 
Peel off mask ini isinya cuma 5 ml, ukuran sekecil ini kurang buat dipake seluruh wajah ya. Jadi aku cuma pake di T-Zone dan sekitar pipi. Peel off mask varian Strawberry ini cocok untuk yang punya kulit wajah kering karena masker ini bisa melembapkan sekaligus mengangkat kotoran di wajah. Sedangkan varian Black Mud mengandung mineral dan anti oksidan yang mampu meremajakan dan mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Cara pakainya sama seperti peel off mask pada umumnya, aplikasikan pada wajah yang sudah bersih dan kering, tunggu masker sampai kering lalu lepaskan, bila perlu bilas dengan air bersih.

Two Phase Make Up Remover
Ukuran makeup remover ini imut banget, cuma 100 ml dan pas banget buat dibawa kemana-mana karena ukurannya yang mini nggak bikin makeup pouch jadi gendut. Makeup remover ini cocok untuk all skin type dan bisa dipakai untuk menghapus sisa makeup di wajah, mata dan bibir.

Lip Cheeck Eye Color
Dan yang terakhir ada produk  multifungsi yaitu Lip Cheek Eye Color shade Exposed. Buat yang suka sama hal-hal yang praktis, cocok banget nih buat cobain Lip Cheek Eye Color dari BRUNBRUN Paris ini karena produk ini bisa dipake sebagai eye shadow, cheeck blush sekaligus pewarna bibir. Aku dapet shade Exposed dimana warna merahnya nggak terlalu menyala, cocok buat yang belum berani pake warna merah terang. Untuk Lip Cheek Eye Color ini bakal aku review di postingan yang berbeda ya.
Nah, buat temen-temen yang mau belanja di sociolla.com bisa pake kode voucher SBN042227 dengan minimal pembelanjaan Rp. 150.000 untuk dapetin potongan senilai Rp. 25.000. Oh ya, kode voucher ini bisa buat produk diskon juga ya.

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe