Review: Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh, Penghilang Bulu Tanpa Rasa Sakit

7:13 AM


Siapa sih yang nggak mau tampil mulus tanpa bulu-bulu yang bisa menganggu penampilan? Emang sih bulu-bulu di badan bisa dihilangkan dengan alat cukur konvesional, tapi pertumbuhan bulu setelahnya jadi kasar dan lebat. Belum lagi perasaan nahan sakit ketika diwaxing itu bisa bikin trauma mau waxing lagi. Ada juga metode laser yang bisa menghilangkan bulu secara permanen, meskipun nggak hilang permanen tapi bulu yang tumbuh jadi lebih halus. Sayangnya metode laser ini harus merogoh kocek cukup dalam alias mahal.

Untuk yang suka pakai dress sleeveless atau midi dress diatas lutut, pastinya nggak mau penampilan terganggu karena bulu-bulu di kaki, tangan ataupun ketiak. Untungnya sekarang kita para wanita, nggak perlu lagi risau dengan bulu-bulu yang menganggu karena ada produk yang bisa menghilangkan bulu tanpa rasa sakit dan produknya mudah didapat.
Teman-teman pembaca pastinya sudah tahu sama produk penghilang bulu satu ini, karena produk ini sudah lama ada di Indonesia. Nah, sekarang Veet Hair Removal Cream ini punya teknologi terbaru yaitu Silk & Fresh yang mampu melembutkan dan melembapkan kulit setelah pemakaian. Selain itu dengan keharuman yang fresh mampu menciptakan kenyamanan saat proses penghilangan bulu-bulu di badan.

Veet Hair Removal Cream ini ada 3 varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Aku sendiri pilih Veet Hair Removal Cream untuk kulit normal dengan keharuman Lotus Milk dan Jasmine yang kemasannya berwarna merah muda. Untuk kulit sensitif kamu bisa pilih Veet yang berwarna biru sedangkan untuk kulit kering dikemas dalam kemasan warna hijau muda. Ukuran produk ini ada 2 macam yaitu 25 gram dan kemasan kayak punya aku ini ukuran besar 60 gram, cocok untuk pemakaian berulang.
Di dalam kemasan kotak berisi 1 tube Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh yang dilengkapi dengan spatula berwarna pink. Spatula ini berguna untuk mengoleskan produk dan mengangkat sisa krim. Kemasan tubenya juga travel friendly, nggak makan tempat bisa dibawa kemana-mana tinggal masukin ke dalam pouch, beres deh.
Kemasan tube ini punya model tutup ulir yang harus diputar terlebih dahulu untuk membuka. Oh ya, tutup model ulir ini aman karena tutupnya rapat dan bisa meminimalisir produk bocor. Lubang pada mulut tube juga pas, sehingga produk yang keluar nggak kebayakan ataupun susah dikeluarkan. 
Dibagian belakang kemasan tube ada keterangan produk, expired date, ingredients dan keterangan lainnya. Untuk keterangan lebih lengkap bisa dibaca pada kemasan kotak mulai dari cara pemakaian, deskripsi produk, dll.

Cara pakai Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh ini sangat mudah, berikut stepnya:
💟Keluarkan produk secukupnya dari dalam tube lalu aplikasikan ke punggung spatula. Oleskan Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh secara tebal dan merata sampai menutupi seluruh bulu.
💟Tunggu selama 3-6 menit sampai bulu terlihat keriting dan berubah menjadi halus. Perhatian, JANGAN BIARKAN LEBIH DARI 6 MENIT! Karena kurang dari 6 menit pun bulu sudah bisa diangkat dan dibersihkan.
💟Setelah 3-6 menit, angkat bulu dengan spatula. Caranya bersihkan krim dengan menggunakan bagian dalam spatula hingga krim nggak bersisa.
💟Bilas dengan air lalu keringkan.
Tekstur dan Wangi
Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh ini mempunyai tekstur berupa krim yang halus dan licin seperti losion. Warnanya putih dan mempunyai keharuman wangi floral yang fresh dan menenangkan. Yang aku suka dari produk ini, setelah pemakaian kulit jadi terasa halus dan mulus, nggak bikin iritasi dan gatal-gatal, nggak perlu khawatir luka karena produk ini aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Oh ya, produk ini aman digunakan untuk bagian kaki, tangan, ketiak dan garis paha atas. Jangan dipakai untuk area lain ya, seperti kepala, wajah, mata, hidung, telinga, perianal, genital dan area puting karena produk ini bukan dikhususkan untuk menghilangkan bulu di area tersebut.
Aku pakai Veet ini untuk menghilangkan bulu di area betis. Yang aku suka dari Veet ini aman untuk kulit dan nggak sakit sama sekali. Sejauh ini cocok dan aman dari iritasi. Pertumbuhan bulu juga jadi lebih halus dan nggak kasar. Kulit jadi halus dan lembap setelah pemakaian. Aku sendiri sudah lama setia sama Veet dan meninggalkan cara lama dalam mencukur dengan pisau cukur konvensional. Seperti yang kita ketahui, alat cukur konvensional itu kalo nggak hati-hati bisa menyebabkan luka dan hasil akhirnya bikin kulit jadi kasar dan gelap.

Yuk yang masih pakai pisau cukur beralih ke Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh biar kulit mulus bebas bulu tanpa harus nahan sakit karena luka atau di waxing.
Oh ya, Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh ini bisa kalian dapetin dengan mudah di supermarket seperti Carrefour, minimarket, apotik atau kalo nggak mau ribet bisa pesan online di Tokopedia. Kemarin aku beli di Carrefour untuk kemasan 60 gram dibanderol dengan harga Rp. 40.000.

Untuk info lebih lanjut kamu bisa kepoin instagramnya Veet di @veetindonesia, disana banyak keseruan yang bisa kamu dapetin, promo ataupun lomba juga giveaway dari Veet.
Yuk, tunggu apalagi pake Veet biar lebih pede karena badan mulus bebas bulu!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Excellent information, I am very much thankful to you that you have shared this information with us. Here I got some different kind of knowledge and it is helpful for everyone. Thanks for share it. Laser Hair Removal Treatment Vancouver

    ReplyDelete
  2. Thank you for taking the time to post this blog. I am pleased with your work after reading this post. This is very useful for us. Keep sharing such blogs. Hifu Berkshire

    ReplyDelete
  3. I read your post and got it quite informative. I couldn't find any knowledge on this matter prior to. I would like to thanks for sharing this article here.High Quality Healing Crystals Online site.

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe