Review: ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin

6:31 AM

Pilih produk yang sesuai dengan kulit wajah sebenernya gampang-gampang susah, karena nggak semua produk bisa dipake untuk semua orang karena tiap orang punya jenis kulit yang berbeda-beda. Contohnya aku yang punya masalah dengan jerawat dan juga kulit berminyak, salah pake produk bisa nimbulin masalah yang bisa memperparah kondisi kulit wajah. Dan di postingan ini aku mau sharing pengalaman pake  pembersih wajah dari ElshéSkin, yaitu ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin
Produk ini mengandung Saponaria Officinalis Leaf Extract dan citric acid yang merupakan bahan anti bakteria dan anti acne yang dapat mencegah breakout. Sedangkan untuk mengurangi peradangan dan merangsang regenerasi sel kulit, produk ini juga mempunyai kandungan Aloe Vera yang berperan sebagai moisturizing agent dan disinfectant. Bahan aktif AHA mampu mengeksfolasi kulit mati sehingga wajah menjadi lebih lembut.
Di belakang kemasan terdapat informasi mengenai produk, cara pakai, ingredients dan informasi lainnya. Jadi, ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin ini merupakan pembersih wajah khusus untuk kulit berminyak. Produk ini sudah aku pake selama lebih dari 3 bulan belakangan dan bekerja dengan baik sesuai klaim! Aku pake 1 kali sehari saat malam hari setelah beraktivitas atau saat wajah terasa sangat kotor dan perlu pembersih yang mampu membersihkan secara mendalam, produk ini mampu membersihkan kotoran yang ada di wajah seperti sisa make up, debu dan polusi secara menyeluruh tanpa meninggalkan residu.

💛Cara pakai: tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan lalu oleskan ke beberapa titik di wajah lalu pijat dengan lembut selama 1-2 menit lalu bilas dengan air bersih atau spons basah.

💛IngredientsAqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Propylene Glycol, Sorbitol, Sodium Chloride, Panthenol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Saponaria Officinalis Leaf Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Disodium EDTA, Citric Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate

💛Packaging💛
ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin ini dikemas dalam botol plastik semi transparan berukuran 60 ml, dimana kita bisa melihat isi produk dari luar kemasan dan di bawah botol ada keterangan tanggal kadaluarsa produk. 
Untuk mengeluarkan isinya, perlu sedikit dipencet botolnya, lalu tuangkan produk secukupnya. Sedikit aja udah cukup untuk menghapus kotoran dan sisa make up  yang menempel di wajah. Ukuran lubang botol yang pas bikin kita bisa mengontrol banyaknya produk yang akan keluar, asal pelan-pelan ya pencet botolnya.

💛Tekstur💛
Tekstur produk ini berupa gel bening yang sedikit kental dan mudah dibaurkan ke wajah. Untuk aromanya sendiri, menurut aku hampir nggak ada aroma sama sekali, kalau teman-teman pembaca juga pemakai produk ElshéSkin, kira-kira aroma produk ini aroma khas dari produk ElshéSkin.

💛Result💛


Sebagai contoh, beberapa produk make up seperti maskara anti air, eye shadow, foundation, eyeliner dan lainnya aku taruh di lengan bawah. Lalu setelahnya aku oleskan  ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin secukupnya dan pijat lembut selama 1 menit. Setelah dirasa cukup, bersihkan dengan kapas atau lebih baik dengan spons basah, bisa juga dibilas dengan air hingga bersih.
ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin ini dibanderol dengan harga Rp. 90.000 dan 1 botol cukup awet untuk pemakaian selama sebulan. Sejauh ini nggak ada masalah sama produk ini, nggak bikin breakout, kulit jadi lebih halus dan kulit terasa bersih menyeluruh setelah dibersihkan tanpa rasa lengket.

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "squadinggit" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

🌸Website: www.elsheskin.com
🌸Instagram: @elsheskin
🌸LINE: @elshe
🌸Whatsapp: 081222664664

You Might Also Like

1 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe