Review & Swatch: ElshéSkin Matte Lipstick Adora

12:22 PM

Halo ketemu lagi dengan postingan tentang ElshéSkin, tapi kali ini bukan tentang produk skin care ya yang mau direview tapi merupakan produk pewarna bibir. Di postingan ini aku mau mengulas tentang lipstick matte dari ElshéSkin yang juga sudah pernah direview oleh beberapa beauty vlogger seperti Suhay Salim dan Tasya Farasya.
Sebenernya aku sendiri jarang banget pakai lipstick karena terkesan berat menurut aku, apalagi dengan hasil akhir matte yang gak jarang bikin bibir aku jadi kayak sariawan menahun yang kering dan pecah-pecah 😂. Untuk sehari-hari aku lebih suka pakai lip tint, dari pertama kali coba dandan pas akhir perkuliahan sampai saat ini aku jadi gak pernah cobain produk pewarna bibir lainnya karena sudah jatuh hati dengan lip tint. Tapi karena beberapa tahun belakangan lipstick matte sedang digandrungi oleh sebagian besar wanita aku pun gak ketinggalan untuk mencoba. Dan beruntungnya, dari beberapa lipstick matte yang sudah pernah aku coba, ternyata lipstick matte dari produk lokal ini yang terbaik menurut aku. Penasaran kenapa? Yuk lanjut reviewnya 😘

💄Packaging💄
Lipstick dengan berat 2,2 gr ini hadir dengan kemasan kotak yang berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih. Pada kemasan kotak tertulis bahan-bahan dari lipstick ini sendiri dan juga informasi lainnya seperti nama perusahaan yang memproduksi, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa dan keterangan lainnya.
Sedangkan di websitenya http://www.elsheskin.com/product/adora/, produk ini mengandung bahan-bahan:
💋Vegan
💋Vitamin E
💋Free Paraben
💋Antioxidants
💋UV filter

Pada bagian bawah kemasan tube lipstick terdapat nama shade
Lipstick ini juga diklaim:
💄Smooth Creamy Texture
💄Supreme mattenes long lasting

💄Highly pigmented color

💄Daily use wear
💄Comfortable all day


Untuk lipstick dengan harga Rp. 49.000, kemasannya sudah cukup oke dan simple. Apa lagi dengan bentuknya yang ramping dan mungil, gak makan tempat di pouch dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan warna tube yang seluruhnya berwarna hitam doff dan logo ElshéSkin dibagian bodynya, lipstick ini juga diberi label nama shade dibagian bawah kemasan tube.

👄Swatches👄
ADORA will brighten up your face, look classy, and glamour. That suits for all skin tones. You can use everyday in any situations even formal or casual. Definitely ADORA make you look gorgeous.
Shade Description: Classic Vivid Red Color. (http://www.elsheskin.com/product/adora/)
Seperti yang bisa teman-teman lihat pada gambar, lipstick ini memiliki warna merah klasik dan vivid. Warna ini juga cocok untuk semua skin tones dan bisa dipakai untuk sehari-hari karena warna merahnya bukan warna merah gonjreng yang alay dan mencolok yang bakalan nyakitin mata semua orang yang melihat, melainkan warna merah yang elegan dan seksi yang bisa membuat penampilan seketika menjadi lebih menawan dan terkesan berani. Untuk penggemar lipstick dengan warna merah klasik, ElshéSkin Matte Lipstick Adora ini sangat lah cucok meyong buat kalian miliki.
Lipstick ini aku pakai dari pagi hari sampai siang hari tanpa touch up, warnanya masih stay dengan cantiknya untuk waktu yang lama jika hanya dipakai untuk minum cantik. Saat makan berat pun warna lipstick ini masih ada dan meninggalkan stain yang cantik seperti memakai lip tint  dan hanya perlu touch up sedikit.

Pros:
❣️Teksturnya yang creamy dan lembut membuat mudah saat pengaplikasian, sekali pulasan warna langsung keluar.
❣️ Gak bikin bibir kering, nyaman dan gak berat sama sekali.
❣️ Pigmentasinya oke punya
❣️ Cocok untuk digunakan sehari-hari untuk penampilan formal maupun casual
❣️ Harganya sangat-sangat terjangkau untuk kualitas yang oke punya
❣️ Cocok untuk semua warna kulit
❣️ Tahan lama
❣️ Bebas paraben, mengandung Vitamin E, antioksidan dan UV Filter
❣️ Terdaftar di BPOM 

Cons:
💔 Gak ada

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "squadinggit" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

🌸Website: www.elsheskin.com
🌸Instagram: @elsheskin
🌸LINE: @elshe
🌸Whatsapp: 081222664664

You Might Also Like

5 komentar

  1. Hai inggit, aku juga punya lipstik elshe skin. Tapi warna pink cetaaaaar banget ituh. Sadly, kurang suka sama formulaainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sayang banget ya Erny. Shade ini menurut aku semuanya oke, mungkin warna lain bakalan cocok sama kamu ;)

      Delete
  2. Wah baru tau kalau Elsheskin punya produk dekoratif juga :D Pilihan warnanya ada berapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Nindy, pilihan warna boldnya ada 5 shades. Dan baru-baru ini ElshéSkin ngeluarin produk lipstick nude kolaborasi sama Tasya Farasya lho.

      Delete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe