ElshéSkin Acne T Treatment Series, Jerawat Bersih Tuntas!

4:04 AM

Satu bulan yang lalu aku pernah posting produk terbaru yang aku pakai untuk menuntaskan jerawat-jerawat nakal di wajah. Bagi yang belum baca, bisa langsung klik link di bawah ini ya:
Untuk yang masih bingung apa itu ElshéSkin, produk yang aku pakai fungsinya untuk apa, klinik ElshéSkin dimana dan konsultasinya gimana, bisa klik link diatas karena udah aku jelasin disana ya. Jadi sekarang kita mulai aja review lengkap tentang produknya dan hasil yang aku dapat dari pemakaian rutin ElshéSkin Acne T Treatment Series secara rutin selama sebulan lebih.

ElshéSkin Acne T Treatment Series
Sebelumnya aku akan mengulas satu persatu produk apa aja yang aku pakai dan bagaimana cara memakai produk tersebut. 
Manfaat dari ElshéSkin Acne T Treatment Series:
  • Untuk mengeringkan jerawat
  • Mengempeskan jerawat
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Menghilangkan komedo
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah
  • Untuk menghaluskan dan melembutkan

Acne Cleansing Wash
Acne cleansing wash ini merupakan sabun pembersih wajah yang bisa membersihkan wajah dari kotoran, debu dan sisa-sisa make up. Sabun cuci muka dari ElsheSkin ini memiliki kandungan anti jerawat yang bisa merawat kulit berjerawat dan mencegah timbulnya jerawat baru. 
Cara pakai: Cara pakai sabun ini sama seperti sabun cuci muka pada umumnya. Basahi wajah dengan air, usapkan ElsheSkin Acne Cleansing secukupnya dengan gerakan melingkar ke seluruh wajah dan bilas dengan air hingga bersih.
Tekstur: Teksturnya tidak terlalu cair tapi juga tidak terlalu kental. Warnanya putih mutiara dan tidak ada wangi-wangian yang menganggu indera penciuman. Cleansing wash ini tidak menghasilkan banyak busa, busanya sedikit dan setelah dibilas wajah rasanya jadi lebih lembap dan bersih.
Ingredients: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Cocamide MEA, Laureth-10, Polysorbate 80, Sulfur, Sodium Chloride, Salicylic Acid, Polyaminopropyl Biguanide, Methylisothiazolinone.

Acne Refresh Toner
Untuk tonernya aku pakai setelah mencuci wajah dengan Acne Cleansing Wash ElsheSkin pagi dan malam hari. Toner ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup yang masih menempel di kulit wajah. Toner ini juga bisa menyegarkan kulit yang berjerawat tanpa rasa perih. Setelah memakai toner ini kulit terasa glowing dan lembut, apa lagi saat bangun pagi minyak di wajah terasa berkurang dan wajah jadi lembap dan lembut.
Cara pakai: tuang toner secukupnya ke kapas dan tepuk-tepuk ke wajah dengan lembut hingga meresap ke kulit wajah. Kadang aku juga menggosok dengan gerakan melingkar ke bagian yang banyak sel kulit matinya, hasilnya kulit mati ikut terangkat.


Tekstur: tonernya bening seperti air, tidak lengket dan tidak mengandung wewangian. Toner ini mengandung Salicylic Acid bermanfaat untuk mengembalikan pH dan kelembaban alami kulit setelah proses pembersihan, sekaligus mengurangi komedo dan bakteri penyebab jerawat.
IngredientsAqua, Propylene Glycol, Alcohol, Polysorbate 80, Sulfur, Salicylic Acid, Methylparaben, Allantoin.

Daily Protection for Acne
Nah, Daily Protection for Acne dari ElshéSkin ini merupakan produk andalan banget buat aku yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Krim tabir surya ini mengandung Salicylic Acid dan Sulfur serta mampu melindungi dan melembapkan kulit berjerawat dari pengaruh buruk sinar matahari yang bisa menyebabkan kanker kulit, flek hitam, kulit kemerahan, penuaan dini, kulit kering dan lainnya. Krim ini ringan dan tidak membuat wajah aku semakin terlihat berminyak karena wajah aku sendiri tipenya berminyak dan mudah berjerawat kalau pakai produk tabir surya.
Cara pakai: Setelah cuci muka dan pakai toner, 30 menit sebelum keluar rumah aku aplikasikan krim tabir surya ini dengan cara dioleskan secara merata. Setelahnya aku pakai bedak anti sebum.
Tekstur: teksurnya cukup padat tapi mudah dibaurkan dan setelah diaplikasikan ke wajah jadi mengkilap dan aku menyiasatinya dengan bedak anti sebum supaya tidak terlihat berminyak.
Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, Ethylthexyl Palmitate, Polysorbate 80, Sulfur, Titanium Dioxide, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea, dan Aminomethyl Propanol.

Acne Night T (Gel)
Dengan formula Salicylic Acid, Lactic Acid, Multi Fruit AHA dan bahan anti acne untuk merawat kulit wajah yang berjerawat, mengurangi minyak berlebih, dan membantu mencegah timbulnya jerawat. Cara pakainya hanya di oleskan pada area yang ada jerawatnya ya, karena menurut pengalam pribadi aku, setelah pakai krim ini area kulit berjerawat jadi kering dan mengelupas. Dan urutan pemakaiannya setelah cuci muka dan diberi toner, barulah oleskan gel ini dengan menggunakan jari yang bersih atau cotton bud.
Tekstur: sesuai dengan namanya, teksurnya juga gel seperti selai dan berwarna kekuningan. Pemakaiannya tidak perlu banyak-banyak, cukup sedikit aja dan dioles HANYA PADA JERAWAT bukan keseluruh wajah ya.
Ingredients: Water, Alcohol, Propylene Glycol, Lactic Acid, Vaccinium Myrtyllas Fruit Extract, Saccharium Officinarum Extract, Acer Saccharum Extract, Citras Aurantium Dulcais Fruit Extract, Citrus Medica Limonaum Fruit Extract, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Tocotheryl Acetate, Capryloyl Salicylic Acid, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Propylparaben, BHP, Allantoin, Imidazolidinyl Urea, dan Sodium Metabisulfite.

Hasil Pemakaian Secara Rutin  22/02/18 - 31/03/18 :


Awal pemakaian yaitu bulan lalu, tepatnya tangga 22 Februari 2018. Sebenernya wajah aku tidak ada jerawatnya lagi, melainkan hanya bekas jerawat yang masih tersisa. Saat pertama pemakaian hanya ada 1 jerawat di dagu yang ada matanya. Tapi kenapa aku pilih ElshéSkin Acne T Treatment Series? Karena saat konsultasi dengan CS ElshéSkin, produk yang cocok untuk aku ialah ElshéSkin Acne T Treatment Series karena emang kulit wajah aku mudah berjerawat dan berminyak. Setelah 1 bulan lebih, bisa dilihat perubahannya yang cukup memuaskan buat aku karena bekas jerawatnya sedikit memudar dan wajah jadi lebih cerah dan bersih. Semua foto tanpa filter ya, no edit hanya combine dan penambahan teks.
Nah ini jerawat di dagu yang aku ceritain di atas. Sebelum memakai rangkaian ElshéSkin Acne T Treatment Series memang sudah ada jerawat yang nongkrong di bawah bibir. Karena awalnya aku cuma coba Acne T Night Gel nya pada malam hari tanggal 22/02/2018 dan kurang dari 24 jam JERAWATNYA HILANG!!! OMG! Dari sinilah aku mulai rajin pakai serangkaian produk ElshéSkin Acne T hahaha. Gils banget dalam 24 jam jerawatnya hilang dan tinggal bekas kemerahan yang beberapa hari juga langsung pudar.
Tapiiiiii, pada saat PMS jerawat kembali menyerang kulit wajah yang sudah mulus huhuhu. Datangnya juga langsung keroyokan kira-kira 8 biji jerawat nakal, duh. Setelah 3 hari jerawat sudah kempes dan menyisakan kulit kering dan mengelupas dibagian jerawatnya. Untuk bagian kulit yang mengering aku pakai Pure Paw-Paw. Dan 1 minggu setelah kulit mengering dan mengelupas, sekarang sudah kembali mulus dan tinggal bekas jerawat yang berwarna merah muda. 

Dan intinya, aku cinta mati sama ElshéSkin Acne T Treatment Series. Setelah kemarin sempat berjuang menuntaskan jerawat dengan berbagai produk luar negeri ternyata produk lokal Indonesia ini lebih kece dan berhasil merebut hati aku.

Kondisi kulit wajah sekarang jadi lebih cerah, lembut, bekas jerawat memudar, produksi minyak di wajah jadi berkurang dan komedo juga ikut berkurang. Yang pasti tidak ada jerawat nakal lagi di wajah.

Pros:
❣️ ElshéSkin akan mendampingi hingga kalian sembuh dari masalah jerawat
❣️ Jerawat langsung kering dan kempes
❣️ Warna kulit jadi lebih cerah dan merata
❣️ Bekas jerawat memudar sedikit demi sedikit
❣️ Kulit jadi lebih kencang
❣️ Minyak di wajah lebih terkontrol

Cons:
💔 Pada area berjerawat menjadi kering seperti terkelupas tapi tidak berlangsung lama

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "squadinggit" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

🌸Website: www.elsheskin.com
🌸Instagram: @elsheskin
🌸LINE: @elshe
🌸Whatsapp: 081222664664

Review singkat di Youtube:



Sampai jumpa dipostingan  ElshéSkin berikutnya ya 😘💋

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku kepo deh sama produk skincare dari brand ini, ntar mau cobain juga ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya boleh banget rima, karena ElsheSkin ini aman dan terdaftar di BPOM serta lulus uji lab! Pake kode voucher biar dapet diskon juga yak :D

      Delete
  2. wah cepet banget ya redain jerawatnya, jadi pengen juga :D
    thanks reviewnya, Gyt. btw, videonya bagus sangat informatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Fuji, iya ElsheSkin ini bantu banget buat ngobatin jerawat.

      Delete
  3. Aku pertama kali coba acne knight treatment gel koq perih banget ya kak? Apa emang gitu reaksinya?

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe