Review: Vienna Blackhead Remover 3 Steps Nose Pack

5:01 AM

Artikel ini juga dipublikasikan di BeautyJournal Sociolla.

Cukup banyak produk pengangkat komedo yang beredar dipasaran, mulai dari brand lokal sampai ke brand Korea. Bentuknya pun beragam, ada yang berbentuk peel off, clay atau pun berupa strip seperti ini. Rasanya cukup banyak produk pengangkat komedo yang saya pakai untuk menghilangkan komedo yang membandel. Sayangnya, tidak semua komedo bahkan kadang komedo tidak terangkat sama sekali.

Lalu kemarin, aku sempat tertarik ketika melihat produk pengangkat komedo dengan 3 langkah yang memiliki fungsi berbeda dalam membersihkan komedo. Sebelumnya aku juga pernah melihat produk serupa tetapi bukan dari brand lokal melainkan dari Korea.

Kebetulan karena memang pore pack yang biasa saya pakai sedang habis dan aku juga sudah 1 minggu lebih tidak membersihkan komedo, jadi tidak ada salahnya aku mencoba produk baru ini.
Vienna 3 Steps Nose Pack ini terdiri dari 3 langkah yang berbeda sesuai dengan fungsinya masing-masing. Step 1 berfungsi untuk membuka pori-pori. Step 1 ini berupa Green Tea Water Mask yang membantu mendetoksifikasi kulit dan membersihkan pori-pori yang kotor dengan ekstrak green tea. Green Tea Water Mask ini berupa masker tipis untuk bagian hidung dan dipakai selama 5-10 menit lalu angkat masker dan biarkan hidung dalam keadaan basah. 

Saat hidung masih basah, keluarkan strip dari kemasan dan langsung gunakan dengan cara menempelkan pada area hidung yang basah. Diamkan selama 10-15 menit atau biarkan kering dan menjadi kaku saat dipegang. Angkat perlahan dari bagian ujung ke arah tengah. Komedo yang terangkat langsung terlihat di strip. Step 2 merupakan Charcoal & Bamboo Mask yang mengandung Charcoal Powder untuk membersihkan dan mendetoksifikasi kulit serta mengangkat kotoran dengan butiran serbuknya yang halus. Bamboo Extract & Mandarin Orange Peel Oil untuk membantu merevitalisasi kulit. Stripnya berwarna hitam dan tidak luntur saat terkena basah. Saat strip diangkat juga tidak meninggalkan bekas berwarna hitam di hidung. 

Dan step terakhir, berfungsi untuk mengecilkan pori-pori setelah proses pengangkatan komedo. Herbal Pore Tightening Mask ini teksturnya hampir mirip dengan eye patch atau masker kolagen yang seperti jelly, kenyal dan terasa dingin ketika diaplikasikan ke hidung. Masker ini merupakan perpaduan yang menyejukkan antara cotton, aloe vera dan chamomile untuk memberikan ketenangan pada kulit. 

Setelah semua langkah sudah dilalui, aku merasa puas dengan hasil kerja blackhead remover ini. Area hidung jadi lebih halus dan lembut. Biasanya komedo dibagian batang hidung sulit sekali terangkat, tetapi dengan Vienna 3 Steps Nose Pack ini komedo di area batang hidung terangkat dengan baik. Secara keseluruhan aku suka nose pack ini dan merekomendasikan kepada siapa saja yang memiliki masalah dengan komedo yang membandel.

Berikut foto-foto komedo yang terangkat dan menempel di nose strip:
Memang terlihat menjijikkan saat melihat komedo-komedo yang terangkat dengan sempurna di pore strip ini, tapi  rasanya ada kepuasan tersendiri ketika tahu komedo di hidung sudah bersih dan kulit disekitar area hidung jadi halus dan tampilan pori-pori jadi terlohat mengecil dan bersih. Tertarik untuk mencoba?

Where to buy: Toko kosmetik, Guardian dan di Supermarket.
Price: Tergantung toko, saya membeli produk ini di Toko Kosmetik Linda Palembang Square Mall seharga Rp. 14.000
Repurchase? Yes.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Ini ngangkat komedonya kece banget ya. Udah beli ini tp belum dicobain dan rasanya super penasaran abis, kepengen cepat dicobain. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kece banget rima, kalo aku ngumpulin dulu komedonya banyak biar yang keangkat jg banyak ahhahaa

      Delete
  2. eh baru tau vienna ada blackhead remvernya thank you yaa reviewnyaa :D

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku kemaren liat ini di guardian, tapi maju mundur belinya kareba takut ga ngefek.. liat gyt berhasil gitu jadi pengen beli.. huahaha..

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  4. Wah jadi tertarik pengen beli juga! XD Nanti kalau ada Guardian aku mau ambil ini juga ah~

    ReplyDelete
  5. Vienna kok makin banyak aja yang keren dari mask sampe blackhead removernya, jadi pengen coba juga deh secara gampang juga nyarinya 😄

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe