REVIEW: GOBDIGOUN 3D BLACK SCIENCE MASK

12:22 PM


For my international readers, you can use translate feature on my right side of the navigation 😉➡

Hi! I'm come back with another review from Gobdigoun products. Sebelumnya aku sudah lebih dahulu membuat postingan tentang unboxing produk Gobdigoun yang bisa kalian baca di:
Atau postingan tentang masker plasenta dari Gobdigoun yang menjadi best seller dari awal munculnya Gobdigoun hingga sampai saat ini tetap menjadi produk yang paling dicari. Untuk reviewnya bisa kalian baca pada tautan di bawah ini:
Dan kali ini, aku kembali mengulas produk masker wajah dari Gobdigoun yaitu 3D Black Science Mask. Gobdigoun sepertinya punya koleksi masker yang berbeda dari masker wajah kebanyakan, seperti masker yang sebelumnya aku review mempunyai kandungan ekstrak plasenta dan Bio Cellulose. Masker 3D Black Science ini cukup unik karena kedua bagian masker mempunyai kandungan dan manfaat yang berbeda. Masker pada bagian atas atau pada step 1 mengandung Diamond dan Volcanic Minerals, sedangkan masker bagian bawah yaitu step 2 memiliki kandungan ekstrak buah labu dan Marine Collagen.

Product Descriptions:
3D Black Science (Pore Tightening Diamond Mask) helps your skin retain moisture thanks to the pumpkin fruit extracts. Besides, the Volcanic Ash ingredients well known for its absorptive power and abundant mineral tend to absolve dirt on your skin to tone up loose skin and maintain dermal health of your precious face.
Bicara soal kemasan masker, produk-produk dari Gobdigoun mempunya kemasan yang mewah, unik dan berbeda dengan produk lain yang beredar di pasaran. Dalam satu kemasan masker terdapat dua bagian masker yaitu step 1 untuk bagian mata dan hidung, sedangkan step 2 untuk bagian pipi dan dagu. Hampir semua kemasan produk Gobdigoun memiliki sentuhan warna emas pada kemasan kotak ataupun kemasan plastik.

 HOW TO USE:
1. Apply skin toner after washing your face
2. Open the pouch and take the mask out, unfold it.
3. Gunakan masker step 1 yang ada pada sebelah kiri kemasan untuk bagian T-zone (around eyes and nose), lalu step 2 untuk bagian V-zone.
4. Wait for 15-20 minutes and then lift the mask away gently.
5. Pat your face gently afterwards.

Step 1 (Eye & Nose)
Psssst,  cat woman look-alike LOL 😂
Step 1 + Step 2 🌚
Yang paling aku suka dari masker ini selain kandungannya yang unik dan memiliki banyak manfaat untuk kulit, bentuk 3D dari masker ini bisa menutupi bagian dagu bahkan bisa sampai ke bagian leher. Masker ini teksturnya seperti tisu yang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal dengan kata lain masker ini pas di wajah. Sewaktu mengaplikasikan masker pun tidak sulit.
Setelah pemakaian kedua kali selama 1 minggu ini, hasil yang didapat cukup memuaskan. Pori-pori di sekitar daerah pipi dan samping hidung terlihat lebih samar dan halus. Setelah pemakaian pun hasil instan yang terlihat yaitu wajah jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Setelah masker dilepaskan  rasanya tambah segar dan ada efek cooling ke wajah. Produk-produk Gobdigoun tidak ada yang mengecewakan menurut pengalaman pribadi aku selama rutin memakai rangkaian produk dari Gobdigoun selama hampir 1 bulan lamanya. I love Gobdigoun 😘
If you are interested with Gobdigoun products; you can buy at LG Brand Store, Beautiplex and Gobdigoun's physical store in Myeong-dong, Seoul. 

Gobdigoun Store:
Address : 22-10, Chungmu-ro1ga-gil, Jung-gu, Seoul
Open hour: 0900-2300

Beautiplex Store:
Address : 26, Myeongdong8ga-gil, Jung-gu, Seoul, Korea
Open hour: 0900-2300

Or you can make the order in Facebook Fanpage shop: https://www.facebook.com/GobdigounEnglish, make the payment by Paypal and international remittance.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Packagingnya kelihatan mewah ya.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe