Review: Miniso Japan Eau de Parfum Natural Spray (Universe Virgo & Pisces Perfume)

9:10 AM

Selesai jadwal belajar sore kemarin, aku nyempetin diri untuk mampir ke Miniso Japan di CityLink Mall karena kebetulan satu jalur MRT. Sebenernya, tujuan utama ke Miniso Japan cuma mau beli buku tulis dan pena, tapi kok malah jadi beli parfum ya?
Maunya sih lama-lama di rak bagian beauty, cuma karena terlalu rame aku jadi agak males buat lihat-lihat beauty products disana. Tapi dibagian pojok rak bagian beauty, ada kotak-kotak kecil warna-warni dan lucu-lucu banget gambar kotaknya. Ternyata kotak-kotak itu merupakan parfum limited edition dengan tema zodiak. Parfum limited edition ini mempunyai 12 wangi yang berbeda sesuai dengan 12 simbol zodiak yang ada.
Ukurannya yang mini, hanya 10ml praktis dibawa kemana-mana. Cocok banget buat orang yang kayak aku, selalu lupa pakai parfum. Karena ukurannya yang mini inilah, parfum ini selalu ada didalam tas.
Parfum ini dilengkapi dengan kemasan kotak dengan gambar kartun yang lucu. Aku sengaja beli Universe Virgo Perfume karena sesuai dengan zodiak aku, sedangkan Pisces karena wanginya aku suka banget, manis dan gak menyengat.
Di kemasan kotaknya tertulis keterangan parfum seperti ingredients, cara penggunaan, expired date dan lainnya.
Ingredients: ALCOHOL,PARFUM,WATER,OCTOCRYLENE, BHT, DISODIUM EDTA.
How to use: For external use. Spray on your neck, wrist and any other place.
Romantic Pisces 🌟 :
This is a romantic and fantastic constellation full of passion. A subtle fragrance can relax Pisces and enrich their spiritual world, while the heavy and profound resinous fragrance can strike their heart directly at the same time.

Dreamlike Virgo 
✨ :
With a clear mind, strong analyzing ability, discreetness and the pursuit of perfectness, Virgo can combine memory in the past with visions of future. A balancing flower note can show her sensitivity and acuteness, while strengthen her affection and tenderness at the same time.
Karena parfum ini punya kemasan berbahan kaca, aku harus ekstra hati-hati sewaktu memakai parfum ini ataupun ketika menyimpan di dalam tas. Bentuknya yang simple, berbentuk segi empat dengan stiker label bergambar dan bertuliskan nama zodiak di bagian depan kemasan parfum. Meski hanya 10ml, parfum ini lumayan awet dipakai karena hanya aku pakai di bagian pergelangan tangan dan leher.
Bentuk spraynya juga standar, sama seperti kebanyakan parfum yang mempunyai kemasan kaca kayak gini.
Untuk ketahanan parfum ini cukup baik, 4 jam setelah disemprotkan kebagian tubuh yang diinginkan, wanginya masih menempel dengan baik. Parfum ini wanginya nggak semerbak, akan tercium oleh orang lain dengan jarak yang cukup dekat. 
Universe Virgo Parfume punya wangi floral fruity yang segar banget, rasanya pengen cium-cium tangan terus abis pakai parfum ini. Sedangkan Pisces, wanginya lebih dominan ke floral yang manis.
Setelah mencoba kedua parfum ini, aku kepikiran buat koleksi semua serinya. Masih ada 10 zodiak yang belum aku cobain. Kalo kalian, parfum favoritnya apa?

Price: S$3.9
Where to Buy? Miniso Japan Singapore
Repurchase? Yes, yes, yes.

You Might Also Like

9 komentar

  1. penasaran bgt sama beauty products Miniso :( sayang miniso Indo belum ada:( #masihmenunggu

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah pernah mampir di Miniso Surabaya dan Palembang kak, tapi nggak ada produk kecantikannya :(

      Delete
  2. ih kok lucuuuu, itu pas banget kedua zodiak aku dan suami, mauuuuu coba Daiso dan Miniso kita jualan kayak gini juga ya :(

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kebetulan banget ya kak. Aku suka banget baca blog kak winda btw 😆
      Iya sayang bgt miniso dan daiso Indonesia gak ada beauty productsnya

      Delete
  3. Sayang banget belum masuk Indo yah 😕 #teamvirgo

    ReplyDelete
  4. Baru pernah denger kalo miniso ngeluarin produk parfum juga. Coba aja kalo miniso ada di indonesia.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe