Review: 6 Warna Baru PIXY Lip Cream Nude Series

11:09 PM

Ada kabar gembira nih buat kalian para pencinta produk lokal, lip cream dengan tampilan matte dan juga warna nude. Kemarin, saat event PIXY Express Your Truly Asian Beauty Blogger Gathering tanggal 12 Agustus lalu, Pixy meluncurkan 6 warna baru dari koleksi lip cream nya dengan seri nude. Kalau sebelumnya koleksi lip cream Pixy warnanya lebih ke bold dan vivid, kali ini warna lip cream nya senada dengan warna kulit yang bisa membuat tampilan wajah lebih natural dan segar. Warna nude saat ini memang sedang digandrungi oleh para wanita karena tampilan make-up no make-up yang juga masih menjadi trend saat ini.
Box ini aku dapetin sewaktu menghadiri event PIXY Express Your Truly Asian Beauty Blogger Gathering di Palembang Square Mall. Beruntungnya kami para beauty blogger asal Palembang menjadi yang pertama mencoba lip cream seri terbaru ini sebelum dijual ke pasaran. Untuk membaca ulasan tentang event kemarin, kalian bisa baca di klik tautan di bawah ini:
PIXY Asian Beauty Blogger Gathering
6 warna Pixy Lip Cream Nude Series:
💄07 Vintage Rose
💄08 Delicate Pink
💄09 Glam Coral
💄10 Sweet Choco
💄11 Gaudy Orange
💄12 Mild Peach
Lip cream Pixy dilengkapi dengan kemasan box yang didominasin warna hitam dengan motif sparkle star. Dibagian kemasan terdapat informasi produk, ingredients, berat produk dan lainnya.
Lip cream 4gr ini kemasannya plastik yang cukup kuat dengan dominasi warna hitam dan tutup yang berwarna fushcia. Bagian transparan dibagian bawah botol lip cream memudahkan kita melihat shade lip cream. Aku suka packaging lip cream ini, aku suka perpaduan warna hitam dan fushcia yang membuat kemasan lip cream ini jadi lebih eye catching dan elegan.
Pada leher botol lip cream ini terdapat pembatas antara tutup dan isi produk. Lubang pada leher botol ini cukup, nggak terlalu besar dan juga nggak terlalu kecil.
Aplikatornya sedikit berbeda dengan aplikator liquid lipstick pada umumnya yang kebanyakan panjang dan lurus. Aplikator lip cream ini sedikit lebih pendek dengan ujung yang pipih. Aplikator ini sangat mudah digunakan sampai ke sudut bibir. Nggak terlalu keras ataupun terlalu lembut sehingga nyaman ketika mengulaskan ke bibir.

💄SWATCHES💄
Kalau di swatch tangan aku, warna lip cream ini sepertinya agak gelap. Beda ketika diulaskan ke bibir, warnanya lebih terang satu tingkat. Oh ya, warna kulit dan bibir aku sendiri sedikit agak pucat. Kira-kira apa warna-warna nude lip cream ini masuk ke bibir aku? Yasss! Ternyata semua warnanya masuk dan nggak bikin aku jadi tambah pucat. 

07 Vintage Rose
Aku suka banget sama warna pink dan coral. Lip tint aku rata-rata berwarna pink dan coral. Nah, shade 07 Vintage Rose ini punya warna pink alami seperti warna asli bibir. Warna pink ini cocok banget dipakai buat daily. Oh ya, lip cream shade ini kalau dilihat dari botolnya seperti ada shimmer nya. Ternyata ketika diulas ke bibir, shimmer nya nggak terlalu nampak. 

08 Delicate Pink
Untuk shade 08 Delicate Pink ini warnanya hampir sama dengan warna 07 Vintage Rose. Bedanya shade ini warna pinknya cenderung lebih soft dan nggak ada shimmer nya. Aku suka warna pink ini. Aku sering bilang warna pink seperti ini warna pink barbie. Dan aku sukaaaa banget shade ini, paling sering aku pakai untuk daily. Shade ini menjadi favorit aku by the way.

09 Glam Coral
Shade 09 Glam Coral ini seperti campuran warna coklat muda dan merah bata di bibir aku. Sama seperti shade 07 Vintage Rose, lip cream ini memiliki shimmer yang nggak terlalu terlihat dari jauh.

10 Sweet Choco

Kemarin, warna lip cream cokelat sedang hot banget di kalangan beauty blogger. Aku nggak ketinggalan untuk cobain juga lip cream cokelat yang katanya bagus banget itu. Terus, sewaktu aku, tante dan sepupu aku mencoba lip cream tersebut, bukannya dapat  warna cokelat yang kami idam-idamkan malah jadi terkesan aneh malah lebih cenderung warna abu-abu monyet. Ketika suami tante aku lihat kami bertiga, dia malah nyeletuk, "kok kalian kayak pasien sakit ginjal" dan aku pun menjawab, "nggak om, kami abis di patuk ular". Dari kejadian zonk tersebut, aku jadi rada trauma mau coba lipstick cokelat lagi, hahaha.
Beda sama shade 10 Sweet Choco, aku langsung cinta pada pandangan yang pertama dan langsung meracuni tante aku yang suka lipstick warna cokelat. Shade ini punya warna cokelat yang lebih pekat dibandingkan warna Glam Coral. Warna cokelatnya cantik banget, nggak terlihat aneh di kulit aku yang sedikit pucat.

11 Gaudy Orange
Lip cream ini juga menjadi warna favorit aku. Warna orange yang hampir mirip coral ini bisa bikin tampilan wajah jadi lebih berseri. Warna orangenya cantik banget, nggak bikin bibir kamu jadi kayak bibir camera 360
12 Mild Peach

Warna peach yang soft pada lip cream ini sangat pas dan membuat tampilan wajah jadi lebih segar. Cocok banget buat dipakai daily karena kesannya sangat natural.

All shades PIXY Lip Cream Nude Series
❣️Pros:
❣️Soft base formula, meski lip cream matte tapi nggak bikin bibir kering dan tetap lembut juga lembap
❣️Sekali ulas warnanya langsung menutupi warna asli bibir
❣️Lip cream begitu diulaskan langsung berubah menjadi matte
❣️Tahan lama, kalaupun warna sedikit pudar hanya perlu sedikit touch up 
❣️Tekstur yang ringan dan lembut di bibir
❣️Nggak crack di bibir
❣️Nggak transfer kemana-mana

💔Cons:
-

Pigmentasi: 💖💖💖💖💖
Ketahanan: 💖💖💖💖💖
Tekstur dan formula: 💖💖💖💖💖
Kemasan: 💖💖💖💖💖
💰 Price: Around IDR 50.000
Pixy Lip Cream Nude Series No. 08 Delicate Pink

Setelah membaca ulasan dan melihat swatchnya di bibir, kira-kira warna apa yang paling kalian sukai dan akan kalian coba? Yuk share di kolom komentar 💋

✨Jangan lupa ikuti sosial media dan website Pixy untuk dapetin info terbaru dari Pixy ya✨
Facebook Fanspage 👤 : PIXY Indonesia
Twitter 📱: @PIXYIndonesia
Youtube 🎬 : Pixy Indonesia
Instagram 📷 : @pixycosmetics
Website 🌐 : www.pixy.co.id

You Might Also Like

9 komentar

  1. Baru tau pixy ngeluarin warna baru

    http://kamiliazhri.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Git, gw naksir sweet choco! Kalo yang nge pink gitu gw kaga suka >…<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun sherly,kmn aja baru muncul sekarang biasanya suka komen.

      Delete
  3. Wah gaudy orange sama mild peachnya favoritkuuuu! Thankyou for sharing, ya :)


    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Aku galau banget pilih shade antara nomor 07, 09 dan 11. Ini artikel review ketiga yg aku baca, dan akhirnya setelah baca dan liat gambar2 hasil swatches disini,aku jadi mantep pilih 09 aja. Muhehe. Thx for sharing.

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe