Daiso Japan Foot Mask Pack

2:07 AM

Halo selamat sore semuanya! Adakah diantara kalian yang sedang mencari produk yang bisa menghaluskan tumit dan telapak kaki? Atau kalian lagi galau dengan tumit yang kasar? Nah, pas banget karena kali ini aku mau review produk untuk perawatan kaki.
Produk yang aku beli di Daiso Japan, mall Pavilion Kuala Lumpur ini punya harga yang sangat terjangkau tapi kasih hasil yang maksimal hanya dengan sekali pakai.
Produk ini dikemas dalam kemasan sekali pakai dan berisi sepasang foot mask yang bentuknya menyerupai kaos kaki.
 Dibagian belakang kemasan ada keterangan dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris. 
Cara memakai produk ini sangatlah mudah. Pertama-tama cuci kaki lalu keringkan lalu keluarkan produk dan bagi menjadi dua bagian. Setelah terbagi menjadi dua bagian yang kanan dan kiri, masukkan kaki kedalam masker dan tutup rapat bagian atas masker dengan plester yang telah tersedia dan diamkan selama 20 menit. Setelah 20 menit, keluarkan kaki dari masker dan biarkan essence meresap tanpa perlu dibilas lagi. Pemakaian foot mask ini secara rutin 1-2 kali seminggu pastinya bikin kaki jadi mulus dan nggak kering lagi.

Hasil Pemakaian
Dibawah ini foto hasil pemakaian di kaki aku hanya dengan sekali pemakaian. Lumayan takjub dengan hasilnya meski baru pertama kali pakai kaki aku jadi lembap dan halus sampai besok-besoknya. Kulit kering di kaki jadi mengelupas dan langsung lepas tanpa rasa sakit.
Bisa dilihat pada foto yang atas, kulit kering dibagian tumit lumayan banyak dan gak enak banget pas dipegang. Setelah pakai foot mask ini kulit kering pada bagian tumit hanya tinggal sedikit banget, hampir hilang malah. Kaki aku tetap lembap dan halus hingga beberapa hari setelah pakai masker ini. Oh iya, bagian kaki juga warnanya jadi merah muda kayak kaki bayi :D
Perlu diingat, sewaktu kamu lagi pakai masker ini, jangan sekali-kali mencoba untuk berjalan dengan kaki yang sedang dimasker karena berbahaya. Bisa-bisa kamu jatuh karena masker ini licin, jadi usahakan ketika sedang istirahat sewaktu memakai masker ini.

💖Love💖
💖Melembapkan kulit kaki
💖Kulit mati mengelupas tanpa rasa sakit
💖Kulit kasar dan kering jadi halus
💖Warna kulit jadi merah muda kayak kulit bayi
💖Murah

💔Hate💔
💔Hanya tersedia di Daiso Japan Kuala Lumpur dan Singapore, online mungkin ada cuma harganya pasti lebih mahal dari harga asli.

🎁Repurchase?🎁
Yes, pas ke Daiso Japan mau stock banyak.

💸Price💸
RM 5.30 / S$2

You Might Also Like

1 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe