Unboxing & Review: PerfectBeauty Beauty Box

10:07 AM

Halo teman-teman pembaca yang cantik.
Selamat menunaikan ibadah puasa ya buat teman-teman yang menjalankannya. Nah, dipostingan kali ini aku mau kasih lihat video unboxing dan juga review produk-produk best seller yang dijual di PerfectBeauty.id yang ada di dalam box ini. Boxnya matching ye kan sama sweater dan lip ink yang aku pakai, huhu. Pertama lihat boxnya yang berwarna hot pink ini aku langsung happy dan gak sabar buat bukain kotaknya yang lumayan berat. Aku makin penasaran sama isinya, kira-kira apa ya? 🎁
Sekedar informasi mungkin ada beberapa diantara kalian belum kenal sama PerfectBeauty ini apa. Jadi, PerfectBeauty ini sesuai dengan slogannya, "Your Online Beauty Solution", toko kecantikan online yang menyediakan solusi-solusi kecantikan seperti solusi rambut kering, solusi wajah berjerawat, komedo, penuaan dini, solusi untuk tubuh sampai solusi untuk mengatasi bibir hitam. Semua produk sudah dikategorikan sesuai dengan kegunaannya, kita yang mau belanja produk kecantikan jadi ngerasa kebantu banget sama solusi-solusi yang disediakan.
Sebelum mulai review, aku mau kasih lihat video aku saat Unboxing PerfectBeauty Beauty Box:
Sudah lihat videonya kan? Jadi PerfectBeauty Beauty Box ini berisikan produk-produk best seller dari La Rose Rouge, yaitu shampoo dan conditioner set untuk memperbaiki rambut rusak. Nggak cuma itu, ada sisir malaikat anti kusut yang bentuknya unik dan beneran bisa mengatasi rambut yang kusut jadi lembut dan mudah diatur. Kita mulai reviewnya ya ♥
Deskripsi produk:
La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Conditioner Package, shampoo dan conditioner untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut. 
Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing
Selain itu, penggunaan shampoo dan conditioner ini secara teratur mampu membuat warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, no animal tested.
La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair Shampoo
Packaging shampo ini bentuknya cantik dengan warna hot pink yang dikemas dalam botol plastik yang cukup kuat. Shampo ini model pump, jadi kita bisa atur seberapa banyak shampo yang keluar. Shampo ini merupakan produk best seller dari La Rose Rouge dan rata-rata review dari beauty blogger hampir semuanya positif dan cocok menggunakan shampo ini.
Ada beberapa produk lainnya untuk mengatasi rambut kering dan rusak yang bisa kamu cek disini: Solusi Rambut Kering dan Rusak.
Rambut aku sekarang lagi lumayan sulit diatur, suka ngembang kayak singa. Masalah rambut yang aku hadapi ini karena rambut aku sering diwarnai, jadi agak kering dan mengembang. Untungnya PerfectBeauty.Id punya solusi yang tepat untuk rambut rusak. Dengan shampo La Rose Rouge ini aku bisa mengembalikan kelembapan rambut dan bikin rambut jadi sehat lagi. Yang paling aku suka, shampo ini punya wangi bunga mawar yang segar dan bikin rambut jadi harum setelah keramas.
🌸Cara Pakai:🌸
Basahkan rambut secukupnya, aplikasikan La Rose Shampoo, gosok perlahan, hingga berbusa. Bilas sampai bersih. Lalu gunakan La Rose Conditioner. Untuk hasil maksimal gunakan conditioner bersama La Rose Rouge This Is The Secret untuk mendapatkan rambut lebih halus seperti di-smoothing. Bilas sampai bersih. Gunakan setiap hari atau 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan. 

Ingredients: Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.

Shampo berukuran 180 ml ini awet dipakai untuk 1 bulan lebih meski botolnya kelihatan kecil. Shampo ini mempunyai kekentalan yang pas, nggak terlalu cair dan punya warna putih mengkilap kayak mutiara. Aku suka wangi shampo ini, setelah keramas aku suka banget cium-cium rambut sendiri, hahaha. Hasil setelah keramas? Rambut aku jadi super lembut dan mudah diatur. Aku sampai bilang ke tante ku kalau rambut aku rasanya kayak rambut barbie sehabis keramas pakai shampo dan conditioner La Rose Rouge ini.

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner
Untuk packagingnya, conditioner ini punya kemasan dan ukuran yang sama dengan shamponya. Yang membedakan kedua produk ini cuma tulisan yang ada dikemasannya. Jadi harus teliti ya, jangan sampai tertukar!
🌸Cara Pakai:🌸
Gunakan setelah membersihkan rambut dengan La Rose Shampoo. Ketika rambut masih basah, aplikasikan La Rose Conditioner, untuk hasil maksimal gunakan bersama La Rose Rouge This Is The Secret. Gunakan setiap hari atau 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan.

Conditioner ini pastinya lebih kental dibandingkan dengan shamponya. Setelah keramas dengan shampo La Rose Rouge ditambah dengan pemakaian conditionernya menghasilkan rambut yang sangat-sangat lembut, nggak megar lagi, harum dan mudah diatur.
Aku sampai takjub dengan hasilnya di rambut aku. Sejauh ini, shampo dan conditioner ini yang paling oke bikin rambut aku jadi mudah diatur. Pas di styling juga lebih mudah dan hasilnya awet. 
Salahnya aku, dari dulu pengen coba kedua rangkaian produk ini, tapi karena di Palembang belum tersedia di supermarket atau di drug store, aku jadi rada males cobain shampo lain yang harus beli online. Dan setelah coba shampo dan conditioner ini aku nggak bisa nolak buat repurchase setelah produk ini habis.
Rambut aku nggak terlalu bermasalah dengan ketombe, bercabang dan rambut rontok. Cuma megar dan sedikit kering karena sering diwarnai, dengan pemakaian rutin shampo dan conditioner ini bisa mengembalikan kelembutan dan kelembapan rambut, rambut aku jadi sehat lagi dan mudah banget diatur, jadi lurus lagi dan aku jadi pengen nangis karena nggak salah udah cobain produk ini 😭

❣Love:❣
❣Rambut megar jadi halus lembut dan mudah diatur
❣Rambut jadi mengkilap kayak rambut barbie
❣Jadi lebih mudah distyling
❣Wangi bunga yang menyegarkan dan awet
❣Rambut jadi terlihat lebih halus dan lurus
💔Hate:💔
-
🌸Price:🌸
Rp. 150.000/set

La Rose Rouge Cherubim-Sisir Malaikat Anti Kusut
Deskripsi Produk:
Cherubim dari La Rose Rouge adalah sisir dengan bentuk malaikat yang tidak hanya menakjubkan, namun juga di produksi dengan teknologi mutakhir sehingga secara mudah melepaskan kekusutan rambut sekusut apapun. Rasakan sensasi menyisir yang lembut - tanpa sakit dan hasil rambut yang lebih sehat.
Tahukah anda salah satu penyebab rontok adalah penyisiran rambut kusut yang berlebihan sehingga helaian rambut tertarik dari akar kulit kepala anda!
Desain inovatif-nya tidak hanya mengesankan untuk dilihat tapi juga multi-fungsi. Gunakan di tangkai-nya ataupun gunakan di sekitar sayap-nya untuk penggunaan yang lebih mudah.
Keunggulan Cherubim Detangle Hair Brush:
🌸Memiliki kandungan anti-bakterial mengurangi tumbuhnya bakteri pada rambut.
🌸Sikat sisir yang lembut dan lentur, serta desain kontur yang terbukti melepaskan tiap helai rambut dari kusut.
🌸Material sikat tahan panas sehingga tidak akan rusak saat digunakan dengan hair dryer sekalipun.
Jadi, sisir yang dinamai sisir malaikat ini mempunyai bentuk menyerupai sayap malaikat. Kalau dilihat dari bentuknya yang unik ini, kalian pasti menyangka kalau sisir ini sama seperti sisir biasa. Ternyata sisir ini berbeda dengan sisir biasa lho! Warna putih elegan dengan handle yang mantap digenggam, bikin kegiatan menyisir rambut jadi menyenangkan. Gak takut lagi lihat rambut rontok di sisir ataupun kesakitan karena rambut yang kusut susah disisir.
Sisir ini mempunyai beberapa keunggulan diantaranya:
🌸Antimicrobial
🌸Heat Resistant
🌸Anti Static
🌸Kind & Gentle
🌸Contoured Base
🌸Innovative Design
Yang bikin aku happy, happy dan happy, sisir ini warnanya aku banget, kombinasi dari warna pink dan putih yang girly banget. Sisir ini dibandrol dengan harga Rp. 135.000, mungkin cukup mahal untuk sebuah sisir. Tapi harga menunjukan kualitas kok, sisir ini bisa mengatasi rambut kusut sekusut apapun. Rambut yang disisir dengan sisir malaikat ini jadi lebih halus dan lurus. Produk-produk La Rose Rouge ini berhasil bikin aku jatuh cinta pada pemakaian pertama sekaligus takjub dengan kehebatannya.
Nah, untuk kalian yang punya rambut megar, susah diatur dan mudah kusut, aku saranin untuk pakai sisir ajaib ini. Rangkaian produk dari La Rose Rouge ini rugi banget kalau belum kalian cobain, i swear, you'll love it! 😘

Where to buy:
🌹Website: PerfectBeauty.Id
🌹Instagram: @perfectbeauty_id
🌹Facebook: Perfect Beauty

You Might Also Like

2 komentar

  1. sisirnya gemesin bangeeet 😍


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. packagingan sampo-nya kece banget kak, aku juga suka sama bentuk sisirnya, unik..

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe