Review: Biore Cleansing Strips Pore Pack T-Zone (Nose, Forehead & Chin)

1:26 AM

Aku rutin pakai pore pack merk Biore untuk mengangkat komedo di hidung, kebetulan kemarin sewaktu jalan-jalan ke KL Sentral aku mampir ke Guardian buat beli tisu eh kok malah ambil pore pack dan teman-temannya 😂
Aku kurang tahu apakah Biore T-Zone ini tersedia di Indonesia juga, setahu aku sih selama aku di Surabaya, Jakarta ataupun di Palembang, aku belum pernah lihat Biore T-Zone ini di Guardian, supermarket atau drugstore lainnya.
Yang membedakan Biore pore pack ini dengan pore pack biasanya yang cuma untuk hidung aja, pore pack ini khusus T-Zone yaitu bagian dahi, hidung dan dagu. Packagingnya kayak Biore pore pack edisi lama, yang masih berbentuk box. Pastikan kamu membeli pore pack yang kemasannya masih tersegel ya.
Dibalik kemasan kotak ada keterangan cara pakai produk dan informasi lainnya seperti tanggal pembuatan, fungsi produk dan keterangan lainnya. Di dalam box masih ada brosur yang berisikan tentang produk dan cara pakai yang semuanya ditulis dalam huruf Jepang.
Di dalam satu box Biore Pore Pack T-Zone ini berisikan 5 strips pore pack untuk hidung dan 5 strips pore pack untuk dahi dan dagu yang dikemas dalam satu kemasan.
Bentuk pore pack untuk bagian hidung sama dengan bentuk Biore Pore Pack yang beredar di Indonesia sedangkan untuk bagian dahi dan dagunya berbentuk segitiga, kalau dipakai di kening mirip banget sama Aang si Avatar itu lho, hahaha.
How to use
Cara pakainya sama seperti cara pakai pore pack seperti biasanya, basahi daerah hidung, dahi dan dagu dengan air secukupnya. Lalu tempelkan pore pack ke hidung, dahi dan dagu. Tunggu sekitar 10-15 menit lalu lepaskan pore pack dengan cara menarik dari samping ke tengah.
Result
Ini hasil komedo yang terangkat dibagian hidung, emang nggak semua komedo terangkat tapi ini lumayan bikin hidung jadi mulus lagi.
Dan ini komedo dan juga rambut halus yang terangkat dibagian dahi. Di foto nggak terlalu kelihatan komedonya yang terlihat rambut-rambut halus yang melekat di pore pack. Pada bagian dagu, pore pack ini kurang nampol dalam mengangkat komedo dibagian dagu.
❣Love❣
❣ Lumayan mengangkat komedo di bagian hidung dan dahi
❣ Harganya cukup terjangkau, MYR 11.
❣ Bikin daerah hidung dan dahi jadi halus

💔Hate💔
💔 Kayaknya nggak ada di Indonesia
💔 Kurang nampol untuk komedo di dagu

You Might Also Like

17 komentar

  1. Ini nggak ada di Indo. AKu pakai Biore Pore Pack juga kurang nampol. Tapi baru nyoba yang item sih. Katanya yg sakura versi indo juga bagus ya? Tapi itu di kamu banyak lho yang keangkat. pasti puas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pake Biore terus kok dan komedo lumayan terangkat meski gak semuanya. Mungkin hasilnya beda tiap orang ya

      Delete
  2. komedo saya ngak mempan kak kl pakai gini aja. saya biasanya pakai putih telur, tempel tisu, ksh putih telur lagi. sampe kering trus dikeletekin nahhh tuh baru komedo saya luruh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah boleh juga tuh kak, nanti aku cobain juga ah :D

      Delete
  3. Sama kayak ka Erny, yang item aku kurang ampuh. Andai yang T-Zone ini ada di Indonesia yaa ampuh juga di kamu. Banyak banget yang keangkat aku liatnya puas hahaha :'')

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya aku pake yang cherry blossom atau yang batik, lebih ampuh angkat komedo.

      Delete
  4. Sayang banget ya ga ada di Indonesia :(
    Oh ya katanya kalau sebelum pakai pore pack, pakai baking soda dlu, lebih ampuh buat ngangkat komedo :)

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku sih peeling gitu biar lebih mudah terangkat. Boleh juga tuh dicoba ;)

      Delete
  5. yah sayang ga ada di indo..

    aku siy biore pore pack lbh suka yang item mba

    eniwei tfs yaahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku pake yg item malah luntur, hidungnya jadi item juga hahahah

      Delete
  6. Aku punya warna hitam. Lupa sih biore apa apa ya merk nya, Seinget k sih biore. Tapi bukan dari indo... lumayan manjur hehe

    nadithaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga udah pernah liat pas di KL, tapi belum coba. Nanti deh mau coba juga :D

      Delete
  7. Ini gak ada di Indo padahal pasti asyik banget. Aku sih pengennya biore buat yang sampai pipi XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA kalo bisa semuka juga nih, biar mantap jiwa :D

      Delete
  8. Jadi inget, waktunya facial... :D

    ReplyDelete
  9. wahh bagus ya hasilnya, cuma di aku kayaknya gak cocok deh soalnya komedonya gak ada cuma sakit aja pas di lepas.. hiks

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe