Jadi anak gaul di Tokyo bersama Cheria Halal Wisata

8:43 AM

Jepang, negara yang aku impikan sejak lama untuk di explore. Meski tahun lalu sudah berencana untuk pergi menjelajahi negeri sakura bersama teman dan orang terkasih, sayangnya rencana tinggal rencana karena banyaknya pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Padahal sudah terbayang dibenak untuk berbagi cerita dan pengalaman tentang perjalanan ke Jepang di blog maupun di media sosial. Ngomongin soal Jepang, negara ini jadi kiblat aku dalam urusan fashion dan makeup. Rata-rata produk skin care dan kosmetik, semua berasal dari brand negara Jepang. Belum lagi playlist lagu grup musik asal Jepang, L'Arc~en~Ciel, buat hati makin menggebu-gebu untuk segera menginjakkan kaki di negara tersebut. Pesan teks dari teman lama yang sudah menetap di Shibuya makin membuat aku baper dan galau, "Gyt, kalo lo disini pasti gak mau pulang. Buruan sih meet-up!". Huffttt, aku hanya bisa menghela nafas panjang dan berdoa semoga segera ke Jepang bersama orang terkasih. Amin. 
Sedikit bercerita, kemarin sewaktu ke negara minoritas muslim, aku dan teman-teman sempat kebingungan untuk beribadah karena kurangnya informasi yang tersedia. Belum lagi pas mau makan dan minum, galau karena tidak tahu apakah makanan dan minuman yang akan kami beli itu halal. Kendala bahasa sebenernya sih, yang satu ngomong bahasa Inggris satunya bahasa Thailand, sampe Doraemon kurus juga kami tidak akan nyambung satu sama lain :D
Memang sih kami bisa untuk buka hp dan cari di mesin pencarian, sayangnya waktu itu kami belum mengganti sim card dan wifi hanya tersedia di beberapa tempat saja. Untungnya kami berhasil survive beberapa hari di negara gajah putih itu.
Hal seperti yang aku alami kemarin tidak akan terjadi jika kami lebih memilih pergi bersama Cheria Travel Karena dengan Cheria Wisata Tour Travel Halal Terlengkap di Indonesia, semua terjadwal dan berwisata jadi lebih tenang. Cheria Travel merupakan spesialis paket tour wisata halal Indonesia dan internasional, travel haji plus umroh juga melayani pembelian tiket, hotel dan visa perjalanan liburan muslim 2017. Nah, untuk wisatawan muslim jadinya lebih tenang berwisata meskipun mengunjungi negeri non muslim sekalipun.
Balik lagi ke Jepang, kalian pasti sering lihat boneka kucing yang satu tangannya seperti memanggil kita untuk mendekat itu namanya Maneki Neko. Nah patung maneki neko di belakang aku pakai pakaian tradisional Jepang alias Kimono, maneki neko dan aku duduk dibawah pohon sakura plastik alias palsu. Dan aku cuma bisa baper lagi pengen ke Jepang pakai kimono atau yukata sambil berpose ria dibawah pohon sakura yang asli. Eits, baper dan galau perlahan hilang karena Cheria Travel menyediakan paket tour ke Jepang dengan beberapa destinasi populer. Ada lebih dari 10 Paket Tour Wisata Halal Jepang yang bisa kita pilih. 
Kenangan di Nakamise Street, Tokyo.
Dengan banyaknya paket yang disediakan oleh Cheria Travel karena Cheria Wisata Tour Travel Halal Terlengkap di Indonesia, paket Happy Tokyo 5D/3D yang paling aku minati. Karena disini Cheria Travel menyediakan paket tour ke tempat-tempat seru di Tokyo. Kalau ditanya aku mau kemana kalau di Tokyo? Jawaban pertama yaitu Harajuku!!! Mau banget nongkrong dan jadi anak gaul sehari di harajuku dan bergaya ala anak muda Jepang. Aku akan berbagi informasi mengenai tempat yang wajib dikunjungi ketika kalian berada di Tokyo.
Posenya udah mirip anak gaul Jepang belum nih?
1. Harajuku
Nah Harajuku terletak di distrik Shibuya, Tokyo. Disini kamu bisa menemukan berbagai macam anak muda yang berpakaian keren, nyentrik, berwarna warni bahkan aneh dilihat. Kalian harus kunjungi tempat ini kalau berkunjung ke Tokyo, belum gaul kalo belum ke Harajuku!
Pose ala-ala member AKB48 tapi gagal
2. Kawasan Akihabara
Kawasan ini terletak di sekitar stasiun Akihabara. Kawasan ini merupakan pusat perbelanjaan barang elektronik dan surga bagi pecinta anime, manga, video game dan lainnya. Bukan cuma itu, buat fans AKB48 jangan sampai terlewatkan untuk berpose di depan theater AKB48 ya!
 100 Doraemon dan Shizuka versi Indonesia
3. Fujiko F. Fujio Museum
Memang museum ini tidak berada tepat di kota Tokyo, melainkan di di kota Kawasaki yang hanya 20 menit dari stasiun Shinjuku. Disini kalian bisa bernostalgia dengan karakter robot kucing yang berwarna biru dan menggemaskan seperti aku.
Maunya sih foto ala-ala jalanan kota Tokyo, tapi ini jalanan di Genting Highland Malaysia >.<
4. Shibuya Crossing
Melintasi jalan penyebrangan yang ada di Shibuya dan merasakan hiruk pikuk dan jalanan yang tidak pernah sepi pastinya sudah terbayang dibenak. Shibuya merupakan tempat wajib yang harus kalian kunjungi ketika berada di Tokyo. Jadi kapan mau nyebrang jalan Shibuya sama aku? Ehhh.
Paket tour 5 hari 3 malam bersama Cheria pastinya sangat mengasyikan. Karena pada hari keempat, city tour mengunjungi  Asakusa Kannon Temple, Nakamise Street, dan photo stop di Sky Tree Tower. Kemudian Odaiba, melihat keindahan Rainbow Bridge, Venus Fort Mall, Toyoya Showroom, serta berbelanja di kawasan Shinjuku. Dan tibalah hari kelima bersama Cheria Travel yang artinya kita harus berpisah dan berjumpa kembali dilain kesempatan.

Cheria Wisata

Kantor Pusat
Alamat:
Gedung Twink Lt. 3,Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 201 / 021-700 216 (Hunting)
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: www.cheria-travel.com
Lomba Menulis Artikel Cheria Wisata

You Might Also Like

4 komentar

  1. First comment and first love♡

    ReplyDelete
  2. Mupeng banget bisa ke Jepang. Kayaknya seru ya bisa lihat bintang JAV berkeliaran? #eh

    *langsung istighfar hihihi.

    Doraemooon, tunggu aku!

    omnduut.com

    ReplyDelete
  3. wahh asyik banget ya ke tokyo dengan cheria travel..

    ReplyDelete
  4. banyak banget tempat-tempat kece di jepang, sayang banget ya kalau pas kesana gak bisa datang ke semua tempat itu, tapi mungkin bisa di tangani kalau pakai cheria travel..

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe