Review: Emina Crème de la Crème Lipstick #Emily's Peach & #Emma's Nude

7:32 AM

Kamu pencinta lipstick? Atau kamu suka warna nude? Pas banget karena postingan kali ini aku mau review 2 warna dari lipstick brand lokal yaitu Emina Crème de la Crème. Aku pertama kali lihat Emina store di Ciwalk dan BIP dan langsung borong beberapa produk best seller Emina. Waktu itu Emina masih baru banget jadi baru buka store di Bandung aja. Sekarang mungkin sudah banyak store yang tersebar di Indonesia. Oh ya, Emina Crème de la Crème yang pertama kali aku beli warna Emily's Peach. Karena suka sama tekstur dan harganya juga murah, aku repurchase Emina Crème de la Crème warna lainnya via online, yaitu Emma's Nude. Selain Emina Crème de la Crème, Emina My Favourite Things Lip Color Balm juga jadi produk favorit aku dari brand Emina. Belum lagi baru-baru ini Emina ngeluarin produk terbaru, liquid lipstick dengan hasil matte dengan warna yang semuanya cantik banget. Oh my God, gak ada habisnya kalo ngomongin produk pewarna bibir.
Deskripsi produk: 
One stroke of Emina Crème de la Crème Lipstick gives you a luxurious look. This super creamy lipstick contains jojoba oil and squlene to prevent dryness. Available in 6 colors (Mandy's Pink, Emily's Pink, Chloe's Fuchsia, Emma's Nude, Sophie's Orange, Charlotte's Red).
Packaging: Lipstick ini punya kemasan kotak berwarna merah. Sayang aku lupa foto karena kotaknya udah gak tau kemana. Lipsticknya sendiri berbentuk tabung berwarna putih semi transparan berbahan plastik yang cukup kuat. Sayangnya, tutup lipstick ini kurang rapat sehingga sering kali lipstick terlepas dari tutupnya. Yang menarik dari lipstick ini ada kaca kecil dibagian atas tutup. Awalnya aku bingung kok buram sih kacanya, sama kayak teman-teman yang lain yang aku lihat reviewnya di suatu forum, mereka pada bilang kalau kacanya buram gak ada fungsi. Padahal, kaca tersebut dilapisi plastik pelindung, jadi harus dilepas dulu baru kacanya bisa dipakai.
Logo Emina di atas tutup lipstick.
02 Emma's Nude - 03 Emily's Peach
Pada bagian bawah kemasan lipstick terdapat keterangan nomor dan warna lipstick. Emina Crème de la Crème ini mempunyai berat 3,8 g. Untuk keterangan expired date ada pada kemasan kotak.
02 Emma's Nude - 03 Emily's Peach
Bentuk awal lipstick tentunya gak gini, ini karena waktu baru beli langsung pake lupa fotoin.
Kedua warna dari lipstick ini sama bagusnya. Sesuai dengan harapan aku, warna nude dan peach yang kalem gak gonjreng. Untuk ketahanan, lipstick ini cukup baik. Meski saat dipakai makan berat, warnanya hanya memudar sedikit dan kita cuma perlu aplikasikan ulang bagian dalam bibir yang sedikit memudar.
Tekstur lipstick ini sama seperti namanya, creamy. Sekali ulas warna langsung keluar dan gak bikin bibir kering. Hasil akhinya shiny dan lembab banget. Warna nudenya gak bikin wajah jadi terlihat pucat pasi, tapi natural sekali di bibir. Untuk harganya, kita cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp. 35.000, harga yang sangat terjangkau dengan kualitas lipstick yang baik. Cara aku pakai lipstick ini agar terlihat natural dengan cara tap-tap lipstick pada bibir sampai warna asli bibir tertutupi. Karena kalau langsung dioles, hasilnya di aku jadi kurang rata dan garis bibir terlihat jelas.

Pros:
+Melembabkan bibir, ada kandungan jojoba oil.
+Ketahanan cukup baik
+Gak bikin bibir kering
+Murah
+Packaging yang simple dan dilengkapi kaca

Cons:
-Hanya tutup kemasan yang kurang rapat

02 Emma's Nude
03 Emily's Peach
See you next post, pembaca cantik!

You Might Also Like

11 komentar

  1. aku bener-bener ga masuk pake ini hasilnya jelek di bibir aku padahal bukan matte :(


    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya aku akalin pakenya tap tap aja, kalo diulas jadi jelek hasilnya.

      Delete
  2. Ooohhh itu kudu dilepas dulu plastiknya, ya ampun aku baru sadar. Nice post!

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Yah hasilnya shiny. Mukaku kilang minyak, pakai yang shiny kaya lampu disko. ._.


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama kok, aku oily dan gak suka pake yang shiny kayak lampu anak tumblr jadinya nih muka

      Delete
  4. Lucu ada kacanya gitu hehe, aku suka sama yang emma's nude, beli ahhh

    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. foto swatch nya cucok eymm hahah :D
    ternyata ada plastikny baru bisa dipake toh wkwkw, baru tau ^^

    btw, follback jika berkenan yaa
    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
  6. kok Emma's Nude di aku pucet bgt malah yaaa jatuhnya.

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe