November Beauty Haul

5:02 AM

Halo! Kali ini aku mau share barang belanjaan aku bulan November ini. Karena lagi sibuk-sibuknya dan juga males keluar rumah, aku memilih untuk membeli produk kecantikan ini yang sebagian besar melalui online di Sociolla dan beberapa produk dibeli di drugstore saat mampir ke mal. Sebenernya masih ada beberapa produk kecantikan dan juga freebies dari sponsor yang lupa di foto. Aku juga beli hair tool berupa sisir catok yang kayaknya lagi heboh gitu di instagram. Mau tau apa aja yang aku beli bulan ini? Baca terus ya ;)
❤ Beauty Story Undercover CCC Concealer - Shade : Light
Ini pertama kalinya aku coba concealer dari Beauty Story. Concealer ini punya dua shade yaitu Light dan Warm. Aku pilih shade Light. Aku suka sama concealer ini karena creamy banget dan mudah diblend juga. Hasilnya matte dan natural. Bekas jerawat dan kemerahan tertutupi dengan baik.

❤ Maybelline Fit Me! Matte Poreless Foundation - Shade : Warm Nude 128
Sejak dulu, produk Maybelline jadi favorit aku. Aku sih nggak pernah kecewa sama brand ini, sudah pas banget di hati 😍. Waktu Maybelline Fit Me! rilis di Indonesia, aku langsung kepikiran untuk beli, cuma nunggu foundation lama habis dulu hahaha. Dan i loooovvveee iiittt! Foundation ini cocok banget untuk wajah aku yang berminyak, hasilnya matte dan tahan lama. Dan yang paling aku suka, foundation ini ringan banget di wajah, malah kayak nggak pake foundation.

❤ Emina Cheeck Lit Cream Blush - Shade : Peach
Sempat nggak kepikiran buat pakai blush on karena aku nggak pinter dandan takutnya jadi kayak badut. Dan untuk coba-coba belajar make-up-an dan pakai blush on, aku beli blush on pertama aku dari brand Emina yang berbentuk krim. Hasilnya, cream blush ini warnanya cantik banget, natural. Gak kayak abis adegan tampar-menampar. 
  
❤ Make Over Perfect Cover Two Way Cake- Shade : 01 Lace
Aku coba bedak padat dari Make Over ini karena bedak yang sebelumnya, Serambi Botani Two Way Cake Aloe Vera hilang nggak tau kemana. Bedak ini aku pakai untuk sehari-hari tanpa foundation, cukup menutupi noda bekas jerawat.  

❤ Maybelline Fit Me! Set Smooth Powder - Shade : Nude Beige 125
Aku baru sadar sekarang sewaktu nulis postingan ini kalau aku sebenernya salah pilih bedak. Seharusnya aku pilih Fit Me! Matte Poreless Powder untuk kulit normal to oily, dan yang aku beli ini Fit Me! Set Smooth Powder untuk normal to dry. Pressed powder ini aku pakai setelah mengaplikasikan foundation Maybelline Fit Me! Mate Poreless. Aku awalnya takut gak cocok sama foundationnya, ternyata paduan antara foundation matte dan bedak Maybelline Fit Me! ini hasilnya flawless dan warnanya masuk di kulit aku. Gak bikin kayak topeng, paduan kedua produk ini perfect banget untuk kulit aku yang berminyak ini 😍.

 Volum Express Hyper Curl Mascara
Maybelline memang brand yang paling sering aku pakai, maskara hyper curl ini yang pertama kali aku beli dan sampai sekarang masih setia sama maskara dari Maybelline. Kalaupun ganti, masih dari brand Maybelline, seperti Volum Express Magnum Waterproof atau Lash Sensational Mascara. Maskara ini membantu menambah volume dan melentikkan bulu mata aku yang pendek dan tipis.

 EyeXpert Perfectcurl Mascara
Aku mau coba maskara dari brand lain, dan yang aku pilih maskara dari Wardah. Aku belum coba sama sekali, jadi belum bisa kasih review tentang pemakaian maskara ini.

❤ Oilash Serum
Serum ini fungsinya untuk memanjangkan bulu mata dan menebalkan alis. Mungkin teman-teman sering lihat di instagramnya beauty vlogger yang mereview serum ini. Dan aku pemilik alis tipis dan bulu mata pendek, penasaran dong sama serum ini. Hasilnya gimana, Gyt? Tunggu review aku ya teman-teman, sedang dalam proses nih. Sudah pake serum ini lebih kurang 3 minggu.

❤ Mizzu Gradical Eye Shadow - Shade : Chocoberry
Sama seperti blush on, eye shadow merupakan produk yang nggak pernah aku pakai. Setelah coba pakai dan belajar bikin riasan mata, ternyata aku nggak salah pilih Mizzu Gradical Eye Shadow ini. Kenapa? Karena warnanya kalem dan ketahanannya lumayan baik. Selain itu, harganya murah! 

❤ TheFaceShop Designing Eyebrow Pencil - Shade : Brown
Akhirnya aku ganti lagi pensil alis, setelah bertahan lama dengan pensil alis dari Viva dan Sariayu, aku kembali lagi pakai pensil alis dari Korea. Tapi kali ini bukan Etude House Drawing Eye Brow, melainkan TheFaceShop Designing Eyebrow Pencil. TFS Designing Eyebrow ini lebih awet, hasilnya natural dan nggak gampang patah. 

❤ Emina Agent of Brow - Shade : Black
Dulu aku dapat voucher freebies dari Sociolla, dan aku belajain produk Emina. Untuk review produk Emina kalian bisa baca disini :
Nah, pensil alis ini dulu aku cobain ke alis aku. Teksturnya lembut dan warnanya langsung keluar. Karena aku kuramg cocok dengan tampilan alis warna hitam, jadilah pensil alis ini aku kasih ke mamah. Dan sekarang, mamah nyuruh beli lagi karena dia suka dan cocok sama pensil alis ini.

 TheFaceShop Designing Eyebrow Pencil Refill - Shade : Brown
Pensil alis tipe macam ini, gak seawet pensil alis yang diraut seperti Viva dan Sariayu yang aku punya. Pensil alis ini cepat habis, jadi aku beli langsung sama refillnya.

❤ Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen - Shade : Black
Semua juga tahu kalau eyeliner ini sempat hits beberapa waktu yang lalu. Dan aku baru sekarang cobain pakai eyeliner ini. Warna eyeliner yang aku pilih yaitu warna hitam, Mizzu Eyeliner Perfect Wear ini ada dua warna yaitu hitam dan cokelat. 

❤ Wardah Intense Matte Lipstick - Shade : 08 - Retro Red
Aku beli ini karena coba lipstick Wardah punya adik aku, Kiki, dengan warna nomor 10 Miss Terracotta. Warnanya cantik banget dan sempat bingung mau pilih warna apa. Karena lagi demen warna merah dan bosan dengan warna pink melulu, aku pilih warna Retro Red

❤ Emina Creamatte Lipstick - Shade : Chocolava
Maunya sih pilih warna Mauvelous tapi karena di Sociolla lipstick ini laris banget, aku lagi-lagi nggak kedapetan beli warna yang aku incar.  Warna Chocolava jadi warna cadangan kalau aku nggak dapet warna Mauvelous. Kayaknya aku kurang cocok deh pake warna ini, jadi tambah serem. Hahaha. Tapi aku suka sama tekstur, ketahanan dan nggak bikin bibir kering.

❤ TonyMoly Delight Tony Tint - Shade : Red
Kalau teman-teman tanya apa liptint favorit aku selain Etude House, jawabannya liptint ini. Sungguh-sunguh jatuh cinta sama liptint ini. Sekali oles warnanya langsung bikin bibir jadi cantik 😘
Nggak peduli meski dibilang gincunya kemerahan, yang penting aku suka dan percaya sama diri sendiri. Liptint ini awet banget teman-teman, pokoknya aku suka suka suka sama liptint ini. Udah kepikiran untuk beli warna lainnya.

 ❤ Geolica Holi Cat #Sexy Cat
Kalau kalian cari softlens yang cakep dan nyaman, kalian boleh deh cobain softlens satu ini. Waktu di Jakarta kemarin aku beli Geolica Holi Cat Lovely Choco, dan ketika masa pakainya sudah habis aku beli lagi softlens Geolica Holi Cat Sexy Cat. Nanti kalau habis lagi masa pakainya, aku mau beli warna Funky Blue. Semua warna Holi Cat ini cantik dan gak aneh dipakai meski tanpa riasan mata. Masa pakai softlens ini hanya  6 bulan.

❤ Dove Whitening Original Deodorant
Deodorant yang bikin ketiak lembut dan warnanya juga enak, nggak menyengat di penciuman ❣

❤ Kojie San Skin Lightening Soap
Sabun mandi yang biasa aku pakai sehai-hari meski sering lupa pakainya. Sabun ini bisa dipakai untuk wajah dan badan. Aku nggak berani pakai untuk wajah, karena wajah aku gampang jerawatan. Jadilah aku pakai untuk badan, untuk menjaga warna kulit aku yang lumayan nggak hitam dan nggak terlalu putih juga.  
❤ Kojie San Skin Lightening Lotion
Meski mainnya di luar ruangan, aku jaga kulit aku dengan lotion Kojie San ini. Jadi kulit aku warnanya tetap cerah, nggak kusam. Suka banget sama lotion ini, kalian bisa nemuin lotion ini di drugstore dan supermarket.
❤ Sariayu Putih Langsat Body Scrub
Biasanya tiap minggu rajin luluran, karena sekarang udah beda ceritanya aku malah lupa dan juga malas luluran. Malah dalam sebulan mungkin luluran cuma sekali hahaha. Dan meski udah dibeli, aku masih belum luluran juga 😂

❤ Makarizo Hair Energy Fibertheapy Kiwi Extract
Sebelum beli full size, aku coba yang sachet dulu. Aku pernah coba samponya, dan rambut jadi lembut banget. Pengennya coba semua rangkaian produk Hair Energy ini. Aku beli 5 sachet dan ini merupakan pemakaian ketiga kalinya. Setelah coba, aku berpikir untuk melanjutkan pemakaian produk ini dan membeli ukuran fullnya.

❤ Pond's Clear Solutions  Facial Scrub
Cuci muka yang setia dari aku SMA. Meski pernah coba berapa kali cuci muka lainnya, akhirnya aku tetap balik ke Pond's ini. Aku suka sama butiran scrubnya.

❤ Wardah Make Up Remover
Make up remover ini sudah dua kali aku repurchase. Dan kayaknya sih, ini yang jadi favorit aku nantinya. Sesudah pakai ini, muka aku jadi lembut dan sisa make up waterproof terangkat dengan mudah. Make up remover ini harganya juga murah. 
Nah, buat teman-teman yang mau belanja bulanan di Sociolla, bisa pakai kode voucher SBN042227 untuk pembelanjaan minimum Rp.150.000 untuk dapet potongan Rp25.000. Lumayan kan 😉
Sampai jumpa di postingan haul aku yang berikutnya ya! 😊❣

You Might Also Like

4 komentar

  1. rata2 postingan haul isinya maybelline fit me, terus lip matte wardah :'DDDD aku pengen

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa ayo buruan kamu jadiin ini haul kamu juga. Nanti nyesel telat nyoba :D

      Delete
  2. *salah fokus sama about alumni teknik mesin* :O
    oh iya kak, pernah coba revlon color stay? kalau udah bikin perbandingan antara fit me sama color stay dong :D

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. emejinggg sama belanjaannya. wkwk, entah ya. aku suka liat haulnya orang laen, pengen kepoin dan juga nuntut review selanjutnya. HAHAHAHHA

    sepakat sama komentarnya Isthi diatas. bikin perbandingan fit me sama colorstay dong :)) dua seri foundie drugstore yg itu katanya kan cucok bener untuk kuit oily


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe