Unboxing Sociolla Pink Box + Short Review NYX Eyebrow Cake Powder (Dark Brown/Brown)

8:19 AM

Hallo! Akhirnya ada kesempatan untuk nulis blog lagi, hehe. Malem ini aku mau kasih lihat apa sih isi dari pink box di atas. Sebelumnya kalo kalian belum tahu, bulan kemarin aku sudah pernah bahas tentang tutorial belanja di Sociolla disini dan kali ini bahas produk yang aku beli di Sociolla kemarin. Paketnya dikirim via Pandu Logistic dan free shipping! Gak pake lama paketan ini udah sampe dirumah dengan selamat.
Baru buka boxnya udah disambut dengan voucher discount 15% untuk pembelanjaan minimal Rp.300.000 dan bisa dipakai untuk 3 kali pembelanjaan. Tinggal masukkan kode SCNY16 pada saat checkout belanja di Sociolla.
Boxnya berwarna pink dan bertuliskan "pretty things inside".
 Oh ya ada greeting cardnya juga nih, bukan sekedar greeting card aja tapi berisi tips tentang kecantikan.
Nah ini dibalik greeting card tadi, berisikan informasi tentang foundation brush 101. Tips ini berguna banget untuk aku yang baru belajar didunia makeup. Thanks ya Sociolla baru diawal buka box aja udah seneng banget.
Taraaaaa! Ini dia produk yang aku beli di Sociolla kemarin, packagingnya rapi banget padahal cuma beli 1 produk aja.Sociolla bener-bener memperhatikan kepuasan konsumen, packaging yang rapi, free shipping dan juga banyak keuntungan lainnya kayak diskon dan juga tips-tips menarik. Eh dapet permen juga loh dikiriman kali ini.
Oh ya produknya dibungkus dengan bubble warp untuk menjaga agar produk tetap aman sampai ketangan kita. Oh ya selain itu bisa dilihat digambar, ada kertas pink juga untuk melindungi isi didalam box.Stiker pelekatnya bertuliskan Sociolla juga, lucu ya.
Karena kebetulan eyebrow powder aku habis, aku putuskan coba dari brand lain dan kali ini aku coba eyebrow cake powder dari NYX dengan shade dark brown/brown.
Bedanya dengan eyebrown powder aku kemarin, NYX eyebrow cake powder ini dilengkapi wax dan juga sikat untuk alis supaya lebih rapih saat pengaplikasian.
Dibalik kemasan tertera ingredients, barcode, tempat pembuatan dan berat produk. NYX eyebrow powder cake ini beratnya 2,65 g dan bisa dipakai selama 12 bulan setelah produk dibuka.
Kemasannya simple dengan tutup bening bertuliskan NYX dan buka tutupnya dari samping.
Ini brush yang ada didalam eyebrow kit NYX, brushnya lumayan keras dan tajam.
Swatch on hand ~
Aku pilih warna dark brown karena paling cocok dikulit aku dan juga masuk diwarna rambut aku yang agak kecoklatan. Alis aku tipis dan gak jelas bentuknya, dengan pemakaian eyebrow tipe powder ini lumayan membantu aku membentuk alis. Maklum belum pandai bikin alis masih newbie.
Oh ya harga NYX eyebrow cake powder ini Rp.145.000.
Eyebrow cake powder ini kurang tahan lama dialis aku, apa lagi kalau sudah wudhu atau berenang otomatis hilang. Meski dengan wax ataupun tanpa wax.
Berikut beberapa foto yang aku ambil dengan pemakaian NYX eyebrow cake powder:
Alis ala-ala trio macan korean tapi failed :\
Alis ini aku namain alis angry bird, ntah kebetulan aja kenapa alis ini jadi kayak alis si cewek pemarah, apa karena aku marah liat yang dibelakang berduaan sedangkan aku sendirian #curhat hahaha

Nah, buat temen-temen yang mau belanja di sociolla.com bisa pake kode voucher SBN042227 dengan minimal pembelanjaan Rp. 150.000 untuk dapetin potongan senilai Rp. 25.000. Oh ya, kode voucher ini bisa buat produk diskon juga ya.
Gimana girls, tertarik untuk berbelanja di Sociolla juga? 
Yuk visit website Sociolla untuk dapetin berbagai tips yang berguna dan juga produk yang asli juga free shipping dengan pelayanan memuaskan. Thank you Sociolla

You Might Also Like

7 komentar

  1. ya ampun nama kita mirip ya, ada frida nya hehhe. btw itu yg bulet2 apa ya.. penasaran... :D

    http://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku jg pake friday loh, soalnya lahir jumat. Hahaha. Yg bulet2 itu wax nya

      Delete
  2. bagus ya, warna cokleatnya natural. Aku juga suka belanja di Sociolla :)

    http://imaginarymi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Wah terima kasih ayu sudah berkunjung. Aku pembaca setia blog mu loh 😄

    ReplyDelete
  4. Onty... ini blog baru kah?? Keren ih alis angrybird ny, sepertinya zein bisa jatuh cinta nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog lama ini mi, cuma baru bisa ganti url nya. Salam ya buat zein, peluk cium dari aunty.

      Delete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe