Review : Avoskin Soft & Fresh Day Cream

3:42 AM

Hallo good evening girls! Sore ini mau cerita tentang skin care yang aku pake 1 bulan belakangan ini. Jujur, ini day cream pertama kali yang aku pakai secara rutin. Sebelumnya aku pernah pakai beberapa hari day cream dari merk lain, tapi sayang wajah jadi bruntusan dan aku stop pemakaiannya. Beberapa kali aku baca blog dari teman beauty blogger dan juga artikel dimajalah kalo pemakaian skin care itu sangat penting, gak cukup cuma cuci muka dan pakai night cream aja, masih banyak rangkaian lain untuk merawat wajah agar tetap sehat dan bersih. Jadi, waktu ditawarin coba day cream dari Avoskin aku tertarik untuk coba lagi pakai day cream. Sebelumnya aku googling dulu apa itu Avoskin dan apakah produk ini aman, ternyata ini produk lokal asli Indonesia, menggunakan bahan alami sebagai bahan dasar krim, tanpa zat berbahaya, terdaftar di BPOM, wow! :D
Tentang Avoskin
magz
-----
 Manfaat Avoskin day cream itu apa sih?
Sun protector, melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV secara langsung
• Melindungi kulit wajah agar tidak kering dan kusam karena mengandung Vitamin E
• Mencegah kulit wajah terbakar (sun burn)
• Mencegah pembentukan melanin
• Meningkatkan tekstur kulit wajah
• Meningkatkan kadar air di kulit wajah

Bisa dipakai siapa aja?
Minimal usia 15 tahun bisa pakai day cream ini loh! Untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif kayak aku.  
Jadi 1 bulan yang lalu aku terima paket dari Avoskin, produknya dilindungi kemasan bubble warp sehingga aman meski kotaknya penyok.
Jangan lupa, pastikan produk Avoskin yang kamu beli ada segel dikemasan kotaknya ya!
-----
Avoskin day cream ini dikemas dalam pot berbahan plastik yang kuat dan bening dengan stiker label yang didominasi warna hijau. Simple tapi elegan menurut aku.   
Pot ini beratnya hanya 10 gram, tapi meski sedikit day cream ini bisa dipakai 1-2 bulan loh!
Yang aku suka dari day cream ini adalah kandungan UV protection SPF 30 dan juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit bahkan untuk tipe kulit sensitif kayak aku.
Avoskin day cream ini merupakan perpaduan antara pelembab dan sunscreen. Untuk aku yang maunya serba praktis, tentunya day cream dari Avoskin ini sangat penting. Awalnya sempat takut breakout karena wajah aku yang sensitif dengan pemakaian krim. Dan ternyata, sampai saat ini gak ada breakout ataupun efek samping dari pemakaian krim ini. Cuma jerawat sewaktu PMS kemarin aja yang nyisain jerawat dan kemerahan.
Terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi 18140102770. Sudah aku cek kebenarannya, hehe :D
Ada pembatas antara tutup dan isi produk untuk melindungi isinya agar tetap higienis dan gak tumpah-tumpah. Day cream ini juga travel friendly, karena tutup model putar yang cukup rapat dan juga kemasan yang cukup kuat gak ringkih jadi gak takut pecah pas dibawa berpergian.
Ini penampakan isi produk, warnanya mint green dengan aroma apel yang segar. Wanginya soft gak menyengat. Tekstur krimnya kayak whipped cream, lembut dan gak lengket. Mudah dibaurkan kewajah.
Karena gak dilengkapi spatula, pastikan tangan harus benar-benar bersih saat pengambilan isi dari kemasan. Wajah jadi lebih segar setelah pengaplikasian krim ini, gak bikin berminyak, wajah jadi lembab dan cerah.
Cara Pemakaian:
Jadi, setelah cuci muka pagi hari oleskan krim secara merata diwajah dan juga leher ya. Day krim ini juga bisa dipakai bersamaan dengan makeup. Tapi tunggu sekitar 5-10 menit dulu ya agar krim bekerja optimal melindungi kulit wajah..
Ingredients:
Water, Ethyl Ascorbic, Tocopherol, Phytosteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate Augadenim, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Sensolene, Eldew PS 203, Cosmethicone SF 393, Olivem 700,Triethanolamine, EC-1,Corum 9515, Phenoxyethanol, Carbomer, Erol BT, Apple Extract  Parfume.

Result on me:
Aku kagum dan bangga banget sama produk lokal Indonesia ini, meski ini produk sponsor tapi aku review dengan hasil jujur berdasarkan pengalaman aku selama pemakaian krim ini. Biasa pagi hari aku pergi keluar rumah cuma dengan two way cake yang mengandung SPF, dan sekarang aku bandingin dengan pemakaian day cream Avoskin ini ditambah dengan loose powder. Hasilnya lebih natural dan wajah lembab gak terlalu berminyak kayak biasanya. Hasil setelah pengaplikasian diwajah, wajah jadi lembab, lembut dan cerah. Selama 1 bulan ini wajah aku lebih cerah dan noda bekas jerawat sedikit memudar. Dulu sebelum pemakaian day cream ini, wajah aku kering banget dibagian bekas jerawat dan berminyak dibagian pipi. Sekarang gak ada lagi bagian kulit yang kering dan juga minyak lebih terkontrol. Mungkin dengan pemakaian lengkap dengan sabun, face spray dan night creamnya hasil pasti lebih maksimal. Aku langsung rekomendasiin produk ini ke Mamah, karena dia bilang muka aku sekarang kencang dan lebih mulus dari sebelum pemakaian day cream ini. Say goodbye to kulit kusam, berminyak dan kering :D
 Sorry spam >.<
Lagi suka selfie karena wajah lebih baik sekarang... Ugghh...
Harga day cream  Avoskin : Rp. 130.000
Where to buy?
Thanks for reading. Semoga bermanfaat ya.



You Might Also Like

4 komentar

  1. Avoskin memang bagus banget ya Kak, Banyak review positif tentang Avoskin, aku juga udah cek di FD.

    ReplyDelete
  2. kalau produk ini kira-kira ketergantungan gak??
    misalnya kita udah pake, trus tiba-tiba berhenti muka jadi lebih parah atau gimana???

    ReplyDelete
  3. ku kira avoskin itu produk luar,... ternyata produk asli indonesia,, semakin bangga dengan produk indonesia semoga semakin banyak produk indonesia yang makin mantap terutama skincarenya heee

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe