Martha Tilaar Shop at Palembang Icon Mall

2:23 AM

Hai girls, barusan aku visiting Martha Tilaar shop di Palembang Icon Mall. Toko ini terletak di lantai dasar Picon, tepatnya disebelah Serambi Botani. Sebenernya gak ada rencana mau ke Picon, tapi karena pagi ini lagi bad mood jadilah aku jalan-jalan sendiri demi menghilangkan penat.
Sebelumnya memang ada rencana ke Martha Tilaar untuk beli produk acne series yaitu intensive acne care gara-gara keracunan temen blogger si Sarah Wulandari Soedarminto yang kemarin gak ngajakin pas visit gerai Martha Tilaar di Grand Indonesia.
Seperti yang udah kita ketahui, Martha Tilaar ini sudah lama ada dan semua juga tahu kalau produknya itu semuanya bagus. Aku salah satu pencinta produk Martha Tilaar sama kayak Nenek dan Mamah yang juga cinta produk dari Martha Tilaar sejak lama.
Oh ya, jam 14.00 WIB tadi ada event beauty class untuk pembelanjaan senilai Rp.200.000, bisa ikut beauty class secara gratis. Tapi berhubung tadi mood lagi jelek aku gak ikutan beauty classnya, padahal jarang ada beauty class di Palembang, gak kayak di Jakarta :(
Nah ini bagian produk acne series, aku beli intensive acne care dan kaplet jerawatnya karena masker dan perawatan wajah yang lain masih ada. Maunya sih beli yang dari merk Sariayu semuanya, tapi baiknya habisin dulu produk yang masih ada dari pada boros.
Dibawah rak acne series product, ada produk perawatan tubuh seperti tea slim, kaplet susut perut, perawatan untuk payudara dan lainnya. Tadi visitnya cuma sebentar karena cuma mau beli yang aku cari di toko ini, gak sempet mau berlama-lama karena gak ada temennya.
Yang ini produk seri putih langsat, banyak banget ya mulai dari facial foam, facial scrub, peel off mask, night cream, body lotion dan lainnya. Mupeng banget pingin peel off masknya, tapi lagi-lagi inget masker green tea dari  Oriflame dan tofu mask Cathy Doll masih banyak, jadi masuk wishlist dulu aja deh.
Tadi mbak nya sempet nawarin produk Biokos, tapi aku lagi pengen coba rangkaian Sariayu aja dulu.
Marta Tilaar ini salah satu tempat yang paling sering aku kunjungi kalo lagi ke Picon. Memang gerainya gak terlalu besar, tapi tata ruangnya dan juga interiornya tradisional yang dibuat dengan tampilan modern. Banyak juga informasi tentang Martha Tilaar yang dipajang di dindingnya.
Buat kamu pencinta produk kecantikan pasti betah berlama-lama disini. Di Palembang ada 2 gerai Martha Tilaar Shop yaitu di Picon dan Palembang Indah Mall. 
Dan sepertinya besok aku bakal balik lagi kesini karena masih mau belanja produk Martha Tilaar, dan aku pasttin besok mata harus jeli dan coba sana-sini biar gak nyesel kayak gini nih hahah. Oh ya lupa, ada promo buy one get one free untuk produk lulur Sariayu girls!
Apa aja yang aku beli hari ini?
Ini ketiga produk yang aku bawa pulang kerumah,
1. Sariayu Intensive Acne Care 12 mL : Rp. 21.500
2. Kaplet Jerawat isi 30 kaplet : Rp. 31.900
3.sariayu Putih Langsatfacial Scrub 75 g : Rp. 28.400

Tunggu review lengkapnya ya. Thank you Mbak Risda Widia Sari yang udah melayani dengan baik sewaktu aku berbelanja.
XOXO

You Might Also Like

7 komentar

  1. Kalo ke Palembang gak pernah main kesini jd nyesel >.<
    kapan2 harus kesini

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ke palembang kabarin kk sama belliani ya rin, meet up gitu

      Delete
  2. Kalo untuk cowok bisa gak ya? Hehew eniwei, foto lady skate nya keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok produk yg bisa dipake cowo juga.
      Thank you ya ;)

      Delete
    2. Mampir juga di blog gue sususingin.blogspot.co.id hehew

      Delete
  3. Kalo untuk cowok bisa gak ya? Hehew eniwei, foto lady skate nya keren.

    ReplyDelete
  4. Kalau ke tempatnya martha tilaar mah gak bakalan bosen, banyak banget barang yang perlu diborong hahahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe