Review : Hada Labo Gokujyun Series by NihonMart Beauty

11:40 PM

Hada Labo Gokujyun Series
Hallo semuanya! Kembali lagi dengan review about skincare, dan ini bukan postingan petama tentang Hada Labo Gokujyun Ultimate Moistuirizing Series, tahun 2013 yang artinya 3 tahun yang lalu, aku juga sudah pernah review skin care ini, untuk reviewnya bisa lihat disini.
Pertama kali mencoba rangkaian skin care ini, aku gak beli yang full sizenya melainkan coba yang starter packnya dulu karena takut gak cocok. Dan beruntungnya Hada Labo Gokujyun Series ini cocok untuk kulit aku. Oh ya sebelumnya aku kasih tau dulu kondisi kulit wajah aku, kulit aku ini gampang banget jerawatan, sedikit berminyak dibagian tertentu dan kering dibagian yang ada bekas jerawat juga sensitif (lengkap dah)
3 tahun yang lalu semenjak mencoba Hada Labo seri ini, aku cuma repurchase facewashnya aja karena dulu males banget pakai banyak produk, pokoknya mikir kalo cuci muka aja udah cukup. #janganditiru   
Bulan November 2015 kemarin, yang artinya hampir 2 bulan ini NihonMart Beauty ngasih aku kesempatan buat cobain seri Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing ini, senangnya.

 
Ini rangkaian lengkap dari seri Gokujyun Utimate Moistuizing, buat yang bingung mau coba karena banyak banget rangkaiannya bisa lihat gambar dibawah karena produknya disesuaikan dengan jenis wajah. Contohnya yang light lotion untuk kulit berminyak dan yang lotion untuk kulit normal atau kering. Hada Labo Gokujyun Series terdiri dari 3 langkah yaitu cleanse, tone dan moisture.
 
NihonMart Beauty ngirim ketiga produk ini (face wash, lotion dan milk) dalam ukuran full size. 

About Hada Labo:
Hada Labo  adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan   dengan pengawasan ketat berstandar farmasi GMP untuk menjamin kualitas produk dan kepuasan konsumen.
Berangkat dari filosofi perfect and simple, Hada Labo hanya mengandung bahan-bahan yang berkualitas, penting dan baik untuk kulit dan tidak mengandung
bahan tambahan lain seperti zat pewarna, zat pewangi,mineral oil,  atau zat tambahan lainnya yang tidak diperlukan oleh kulit.
Dengan PH yang disesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat menghindarkan dampak iritasi pada kulit.

Ultimate Moisturizing Face Wash
Sabun pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering sehingga kelembaban tetap terjaga.
  • Melembapkan sekaligus mengangkat kotoran dan minyak
  • Sesuai dengan PH kulit, tingkat iritasi rendah
  • Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol.
  • Membantu memulihkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit.
  • Membantu membuat kulit halus.
  • Membersihkan & meninggalkan kulit terhidrasi dengan nyaman dan segar.
  • Terdaftar BPOM.
Cara Pakai :
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. 
  • Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. 
  • Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.
Netto :
100 gram
 Ultimate Moisturizing Lotion
 
Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. 
Mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis.
Cara Pakai :
  • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata.
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.
Netto:
100 ml
Ultimate Moisturizing Milk
 Melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis.
Cara Pakai :
  • Digunakan setelah moisturizing lotion. 
  • Ambil secukupnya di  telapak tangan lalu usapkan secara merata di seluruh wajah dan biarkan hingga meresap.
Netto:
100 ml 
Packaging
 Kemasannya terbuat dari plastik dan didominasi wana putih. Di label produk juga gak terlalu banyak tulisan atau gambar, simple. Face washnya dikemas dalam bentuk tube dan tutup model flip, sama seperti tutup kemasan botol lotion dan milk. Di setiap produk ada stiker tentang produk, bisa dilihat dari stiker lotionnya, "Sold 1 every 2 second in Japan". Wah laris banget kan :D
Jangan lupa baca jelas-jelas untuk lotion dan milknya ya, jangan sampai terkecoh ya karena gak ada bedanya dikemasan, cuma beda tulisan aja.
Tekstur:
Keterangan gambar kiri ke kanan: face wash - milk - lotion
Face wash: tekstunya creamy dan berwarna putih dan gak ada aroma apapun. Lembut banget sewaktu diaplikasikan kewajah. Wajah jadi lembab setelah cuci muka pakai face wash ini. 
Lotion: Berwarna putih bening kayak air, gak lengket sama sekali, bener-bener kayak air. Lumayan cepat meresap setelah diaplikasikan, gak bikin wajah jadi lengket. Rasanya segar banget pas pakai lotion ini. Oh ya, lotion versi Jepang ini sebenarnya toner seperti yang kita biasa pakai setelah mencuci muka. Bukan lotion yang selama ini kita tahu berwarna putih creamy.
Milk: Berfungsi sebagai pelembab yang dipakai setelah lotion, berwarna putih susu dan lembut sekali. Butuh waktu agak lama untuk milk ini meresap dikulit, tepuk-tepuk untuk membantu produk cepat meresap.
Kesimpulan:
Sebelum pakai rangkaian Hada Labo Gokujyun ini kondisi kulit wajah lagi kering karena bekas jerawat yang mengelupas, kebayangkan pas pakai bedak jadi jelek banget karena makin kelihatan bagian kulit keringnya. Jadi 2 bulan belakangan ini aku bener-bener telaten dan rajin pakai rangkaian Hada Labo Gokujyun ini dan hasilnya kulit jauh lebih sehat lagi, lembab dan gak kusam. Memang produk bukan khusus mencerahkan, melainkan lebih ke melembabkan, tapi kulit wajah aku sekarang kelihatan lebih cerah. Bisa jadi karena kulit kering yang terangkat karena perawatan ini. Aku gak takut buat cobain Hada Labo ini karena bahannya yang aman dan jauh dari kandungan bahan berbahaya. Gak breakout sama sekali di kulit wajahku yang sensitif ini. Really love it!
Yang aku suka itu muka ketika bangun pagi, minyak diwajah berkurang dan lebih lembab juga kencang.
Where to buy?
Hada Labo tersedia di berbagai drug store ataupun mal dan toko kosmetik di kota kalian, tapi stocknya sering terbatas. Untuk yang mau belanja aman dan nyaman lebih baik ke NihonMart Beauty karena
NihonMart Beauty
Thank you Nihon Mart, thank you my beauty readers ;)

You Might Also Like

8 komentar

  1. aku cocok pol pake hadalabo gokujyuj ini. tapi sampe sekarang masih pake starter kit sih haha soalnya males beli satuan... good review^^


    Blacksugar 1st Giveaway^^

    ReplyDelete
  2. Haii aku mau bagi kode voucher diskon zalora ZBAP2OA3 bisa dapat diskon 15% dari total belanja. Spesial untuk pelanggan baru. No minimum order, free ongkir, bisa cod dan ada garansi pengembalian barang. Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Nice review sis..Sekedar info yang mau produk hadalabo lengkap bisa beli online di instagram @dewiqueen_shopper

    ReplyDelete
  4. Nice review sis..Sekedar info yang mau produk hadalabo lengkap bisa beli online di instagram @dewiqueen_shopper

    ReplyDelete
  5. aku newbee nih, temen info soal hada labo... aku baru jajan yg lotion & milk. moga2 aja cocok.

    ReplyDelete
  6. Kalo buat kulit yang berminyak berarti cocok nggak ya? Soalnya itu full moisturizer T_T

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe