Tutorial Belanja di Sociolla.com

2:52 AM

Buat temen-temen yang mau belanja di sociolla.com bisa pake kode voucher SBN042227 dengan minimal pembelanjaan Rp. 150.000 untuk dapetin potongan senilai Rp. 25.000. Oh ya, kode voucher ini bisa buat produk diskon juga ya.

Hallo! Pasti disini ada yang suka belanja online kan? Apa lagi belanja produk kecantikan pasti lebih sering belanja online karena keterbatasan produk di toko atau daerah, kota, negara tempat kita tinggal gak nyediain produk yang kita cari. Gak usah sedih lagi, karena sekarang ada Sociolla , beauty e-commerce pertama di Indonesia. Nah Sociolla ini merupakan online beauty destination buat para penggemar belanja kosmetik online, di Sociolla ini kita bisa dapetin banyak keuntungan, jadi gak cuma belanja-belanja aja. Beberapa keuntungan berbelanja di Sociolla :
Authorized Brand Partners: Sociolla hanya bekerja sama dengan distributor resmi dan pemilik brand langsung di dunia gak cuma brand lokal Indonesia. Jadi ga perlu takut barang palsu atau gak terdaftar di BPOM ya!
Sociolla Beauty Points Program: Setiap berbelanja Rp.50.000 kita bisa dapetin 1 poin dan berlaku kelipatan.
Full Customer Service: Bagi yang udah pesan di luar jam operasional, gak perlu khawatir karena sistem website Sociolla tetap aktif 24/7. Status pesanan akan di update dan order akan segera di proses kembali pada jam operasional. Untuk konfirmasi pembayaran, bisa juga dengaan cara mengirimkan detail pesanan lewat email ke payment@sociolla.com. Untuk pertanyaan lain bisa menghubungi support@sociolla.com

Delivery Guaranteed: Proses pengiriman cepat dan bagi yang berdomisili di Jakarta, disediakan kurir khusus dari Sociolla. Dan menariknya, kurirnya manis banget pake helm pink, seragam khusus dengan warna pink dilengkapi jas dan dasi hitam, juga motor dengan box pink. Sociolla ini gratis ongkos kirim loh, ke seluruh Indonesia! >.<
Ini tutorial berbelanja di Sociolla :
Pertama kita buka situs Sociolla terlebih dahulu
-click to enlarge-
Nah ini tampilan home dari situs Sociolla. Pilih REGISTER/LOGIN.
Setelah kita klik REGISTER/LOGIN, create an account untuk yang baru mau mendaftar atau login untuk yang sudah terdaftar di Sociolla dengan cara memasukkan email dan password.
Di halaman my account kita bisa mengedit beauty profile dari jenis, warna kulit, hingga jenis rambut kita. Oh ya di halaman ini juga ada informasi alamat pengiriman, wishlist dan history belanja kita.

Dan kembali lanjut pencarian produk yang akan dibeli, karena aku mau belanja produk makeup berupa brow kit jadi aku pilih dari SHOP BY DEPARTEMENTS, pilih bagian MAKEUP, BROWS dan Brow Kit.
Sociolla memudahkan kita dalam mencari produk karena sudah dibagi menjadi beberapa bagian seperti MAKEUP, SKIN CARE, HAIR CARE, NAILS, BATH AND BODY, ACCESSORIES, FRAGRANCE dan GIFT SET. Kalo mau cari produk lewat brand pun bisa dengan memilih SHOP BY BRAND.
Kalo udah ketemu, klik produk yang diinginkan, pilih shade produk dan juga jumlah poduk yang akan dibeli. Add to bag. Lalu pilih proceed to checkout jika selesai berbeanja atau continue shopping untuk melanjutkan berbelanja produk lain. Oh ya dibawah produk ada review dari beberapa pelanggan Sociolla yang sudah pernah mencoba produknya, review ini sangatlah membantu.
Periksa kembali alamat pengiriman, kalo udah bener tinggal klik proceed to payment.
Tinggal pilih metode pembayaran seperti apa yang kita inginkan, bisa dari transfer bank, kartu kredit, BCA klikpay dan lainnya. Kalo milih transfer bank, pilih bank yang kita inginkan dikolom yang tersedia. Jika sudah, pilih PLACE ORDER.
Lalu kita disuruh transfer jumlah belanjaan ke rekening bank yang kita pilih tadi. Segera melakukan transfer dalam waktu kurang dari 48 jam. Jika kita bersedia menulis review, kita bisa dapetin 10 poin loh! Untuk konfirmasi pembayaran, kita juga bisa mengirimkan detail pesanan lewat email ke payment@sociolla.com

Ini penjelasan, bagian dan benefit dari Beauty Clinic Sociolla.
Dan ini Sociolla box, aku berencana segera berlangganan Sociolla box untuk Februari karena keterlambatan aku buat suscribe Sociolla box untuk Januari ini.
Banyak keuntungan yang bisa kita dapetin dari berbelanja, berlangganan Sociolla box ataupun sekedar mengunjungi website Sociolla karena bukan cuma tempat berbelanja, Sociolla juga menyediakan halaman BEAUTY JOURNAL yang berisi tips, tutorial, artikel, event yang semuanya berhubungan dengan kecantikan. Sangat membantu dan juga bermanfaat sekali untuk menambah wawasan didunia kecantikan! Makin betah berlama-lama browsing di Sociolla.
 Gimana? Udah cukup jelas kan info tentang berbelanja di Sociolla? Tinggal tunggu review selanjutnya untuk produk yang aku beli di Sociolla dan juga Sociolla box Februari nanti!
Bagi teman-teman yang mau berbelanja di Sociolla bisa pakai kode voucherSBN042227 saat checkout,  dapatkan potongan Rp.25.000 dengan pembelanjaan minimum Rp.150.000.



You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku suka bgt belanja di Sociolla soalnya delivery mereka bener2 cepet cuma sehari ^^ trus packagingnya seperti kado buat diri sendiri gitu hihi..

    ReplyDelete
  2. Hai gyt..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Kak cara konfirmasi pembayaran dimana aku udh transfer cuma masih bingung, makasih kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai laila, kamu bisa kirim email ke payment@sociolla.com ya

      Delete
  4. kak itu cuma bisa bayar pake bank yaa?:( atau bisa bayar di tempat?

    ReplyDelete
  5. Kak kalo misal salah masukin nomonal transfer gmn? Bakal tetep di proses gak pesanannya?

    ReplyDelete
  6. Aku mau tanya,kalo pembayaran pake bca virtual account itu misal udh berhasil untuk selanjutnya mesti konfirmasi pembayaran kaya upload bukti pembayaran gak?apa otomatis langsung dikirim barangnya jd kita tinggal nunggu aja?

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe