Short review : Kojie San Skin Lightening Soap

12:49 AM

Hari ini aku mau review sabun yang 1 bulan belakangan ini aku pake buat mencerahkan kulit. Ini semua karena banyak email yang masuk minta review sabun apa yang aku pake, kok kulitnya bisa kayak ganteng-ganteng serigala putih-putih blink-blink tetap bisa cerah padahal kerjaannya main diluar terus >.<
Sebenernya kulit aku dari lahir alhamdulillah bisa dibilang cukup putih, kata mama kalo emang dasar kulitnya putih mau main panas-panasan gimana juga masih putih dengan catatan kulitnya tetap dirawat ya.
Kebetulan waktu itu lagi jalan ke Carrefour, lihat sabun Kojie San ini dan penasaran mau coba untuk mencerahkan kulit. Karena Surabaya dan Palembang sama-sama panas, kulit aku cepat kebakar matahari dan jadi agak gelap. Kalo dibiarin aja bisa bahaya.

 Packaging
 (Sorry for bad quality pictures, karena buru-buru mau review jadi taken by Blackberry)
Nah sabun ini dikemas dalam kotak putih dengan gambar wanita Jepang didepan, belakang dan disamping kemasan. Kemasan yang cukup simple, didominasi warna hitam dari tulisan dan kotak yang berwarna putih.
Keterangan dibalik kemasan yaitu tentang sabun, cara pemakaian, komposisi, distribusi dan expired date.
Dikemasan tertulis bahwa sabun ini bisa mencerahkan bagian hitam karena jerawat, karena kulit yang terbakar matahari dan lainnya.
Keterangan dalam Bahasa
Penampakan produk
Sabunnya dilindungi bungkus plastik, ketika plastik dibuka aroma jeruk langsung tercium. Sebenernya warna sabun lebih orange terang lagi dari pada warna difoto. 
Aku potong-potong sabunnya biar gak boros. Dan bener aja sabun ini mudah cair kalo diwadahnya ada air meski sedikit. Jadi taruh sabun diwadah yang bener-bener kering ya. Sabunnya suka lembek kalo sudah kecampur air, jadi kayak jelly.
Setelah satu bulan pemakaian, kulit aku tetap cerah. Gak kusam. Dan banyak review dari teman blogger lainnya bilang kalo sabun ini bikin kering. Tergantung jenis kulit sih, begitu juga hasilnya ada yang cocok dan ada yang nggak. BTW, aku cuma pakai sabun ini untuk badan aja. Aku gak berani coba buat muka >.<
FYI, kulit cerah ini aku dapetin gak cuma karena pakai sabun Kojie San aja ya, aku rutin pakai hand and body Vaseline Healthy White dan juga luluran.

What i love:
  • Terbukti mencerahkan
  • Bisa untuk wajah dan tubuh
  • Mudah didapat
  • Kalo di aku, gak bikin kulit kering
  • Wangi orange yang bikin fresh 
Dislike :
  • Mudah cair kalo kena air
 Price : Around 30-40K

You Might Also Like

5 komentar

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ga bikin kulit kering karena kamu suka pake bosy lotion kali ya..

    ReplyDelete
  3. Ga bikin kulit kering karena kamu suka pake bosy lotion kali ya..

    ReplyDelete
  4. aku sukaaa sabun ini, gak bikin kering kok, cuma sabunnya gampang benyek gak sih? jadi harus dipotong kecil2 gitu

    ReplyDelete
  5. Aku pakai ini, dulunya suka, itu waktu aku belinya langsung dari pilipin, nampol banget dah. Tapi begitu beli yang di supermarket sini, lah gak nampol lagi, padahal untuk hilangin bekas gosong yang barusan terjadi aja susah banget T^T

    Dan btw, di aku kering banget lho kulit jadinya hahahaha

    Mampir ya kalau sempat~ <333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/kojie-san-classic-skin-lightening-soap.html

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe