Review : Viva White Chic on Lips Choco Dreamer

1:46 PM

Hai... Selamat pagi semuanya (02:00 Waktu Indonesia bagian Barat). Ada yang belum tidur? Atau lagi nungguin waktu sahur? Hehe sama kayak aku, lagi semangat-semangatnya buat ngeblog mumpung banyak waktu luang. Pagi ini aku mau sharing pengalaman aku pake moisture balm Chic on Lips dari Viva White. 
Lip balm tuh penting banget buat ngejaga bibir kita biar tetap sehat, lembab,lembut, gak kering dan pecah-pecah. Apalagi kalo lagi puasa dan cuaca panas, kita butuh banget lip balm biar bibir gak kering. Bibir yang kering bisa bikin bibir pecah-pecah dan retak, malah parahnya bisa sampai berdarah dan luka. Tentunya penggunaan lipstick jadi gak oke nih kalo bibir kering...
Btw, aku baru pertama kali lihat lip balm keluaran Viva... Produk ini bisa dibilang baru (atau aku yang kurang uptodate). Pertama kali lihat di Giant dengan 4 varian yang packagingnya unyu-unyu dan karena aku pencinta cokelat, maka aku ambil varian choco dreamer. Oke kita mulai reviewnya...

Viva White lip balm terdiri dari 4 varian yang berbeda, yaitu


Moisture Balm Chic on Lips - Choco Dreamer (Intensive Use)

Nikmati sensasi terapi cokelat di bibirmu setiap saat dengan Viva White Moisture Balm Chic On Lips – Choco Dreamer yang diformulasi khusus untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah secara intensif. Keunikan Cocoa Butter sebagai natural moisturizer membantu mengembalikan kelembaban alami bibir. Paduan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E merawat bibir agar tetap lembut dan tampak sehat.

Cara Pemakaian :
Gunakan secara teratur setiap hari atau setiap kali bibir mulai terasa kering.
Tersedia Kemasan : 4.2 g


 Bagian belakang karton yang menjelaskan kegunaan produk, ingredients, expired date dan lainnya. Produk aman selagi karton belum terbuka/sobek. 
Ingredients:
(mengandung paraben)
Oh ya, lip balm ini berlabel halal, artinya telah memiliki sertifikasi halal yang merupakan kewenangan dan dikeluarkan oleh MUI. Alhamdulillah :)

 *Packaging*
 Sama seperti lip balm kebanyakan, lip balm viva white ini kemasannya standar dengan font berwarna cokelat dan ada gambar coklatnya juga sampe tutupnya pun berwarna coklat. Untuk mengeluarkan isi lip balm dengan cara memutar putaran dibagian bawahnya.
Isinya juga coklat >.< kyaaaaa....
Waktu diaplikasiin ke bibir, pertama kayak pake lilin >.<
Ini karena aku aplikasiinnya tebel-tebel. Aroma lip balmnya sendiri kayak wangi vanila/biskuit, gak terlalu kuat aroma coklatnya. Buat yang gak suka lip balm dengan wewangian, lip balm ini bisa ditoleransi kok karena gak menyengat, malah hampir gak tercium (ntah mungkin hidung aku nya aja yang rada-rada)
 Setelah satu minggu rajin pake lip balm ini, bibir aku gak kering alias lembab terus. Padahal aku pake nya pas mau tidur malam dan waktu pagi/sewaktu bibir kering aja. Emang sih bibir aku gak pecah-pecah. Dan kesimpulannya, lip balm ini OKE!

*RESULT*
Ketika diaplikasikan lip balmnya gak terlalu glossy, jadi gak kayak abis makan gorengan. Suka deh...

(+)
Super cheap, only IDR 13K
Easy to find (Giant, Carrefour, minimarket, dll)
Melembabkan
Merawat bibir yang kering dan pecah-pecah secara intensif
(-)
ya ya ya, ada parabennya -_-

Thanks for reading ya, selamat sahur ^_^

You Might Also Like

9 komentar

  1. This seems like pretty nice lip balm based on the lovely photos! ^ ^ It's too bad there's paraben in it D: Great review!
    --Kiyomi xx
    kokorosasa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. paraben itu apa?

    ReplyDelete
  3. aku juga pake ini ^^ emang bener bikin alus bibir. jadi ga gampang kering.

    btw, bibir mu udah bagus dari sana nya .. hihi

    ReplyDelete
  4. kakk,, bibirnya udah bagus tuhh,, mukanya juga udah baguss ^^ Aku iriiiiiiiiiiiiiii :'( :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha nggak kok, mungkin efek kamera kali ya jadi kelihatan bagus. Yg penting itu hatinya, kalo yg didalem bagus yg diluar ikutan bagus :D

      Delete
  5. ya ampyun di daerah aku cari yg varian Chocho Dreamer susah amat yak :( huhu penasaran sama baunya..

    eanlullaby.blogspot.com

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe