REVIEW: Oriflame Nature Secrets Handcream Jojoba & Mango

12:52 AM

Selamat sore semuanya. semoga gak bosan ya baca blogku yang sebagian besar review tentang skincare. next aku bakal buat tutorial atau review produk make-up hehe. maklumi saja, masih pemula.
postingan kali ini, aku akan mereview hand cream yang saat ini aku pakai. hand cream ini sangat berguna untuk yang kulit tangannya kering dan sensitif, untuk yang terbiasa diruangan AC pasti cenderung kulitnya menjadi kering, untuk itu aku pakai hand cream dari Oriflame.

Oriflame Nature Secrets Hand Cream for Sensitive Skin with Jojoba & Mango
Hand cream ini diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit tangan. mengandung jojoba dan mangga yang terkenal sebagai pelembab bagi kulit dan khasiat buah mangga untuk kecantikan kulit. aroma dari hand cream ini manis dan segar, seperti aroma campuran permen mangga dan vanila. Untuk hand cream Oriflame gak cuma ngeluarkan yang jojoba dan mango saja, tapi juga ada hand cream basil dan peach!
Hand cream ini dikemas dalam tube dengan tutup ulir. Net content 75 ml. dibanding hand cream dari etude atau the body shop, kemasan hand cream ini dari plastik,agak lebih gendut. lain dengan packaging hand cream etude yang berbentuk karakter yang mungil atau hand cream the body shop yang seperti packaging pasta gigi yang kalo dipencet kemasannya jadi penyok-penyok gitu.
Keterangan dibelakang kemasan dalam berbagai bahasa dan juga ingredients bisa dilihat dibalik kemasan
Di bagian samping tertera notifikasi BPOM
Tekstur krimnya lembut sekali, sewaktu dikeluarkan aroma nya belum tercium. Pakai secukupnya saja ya, kalau terlalu banyak biasanya membuat telapak tangan menjadi seperti berkeringat. Aku pakai dipunggung tangan karena cenderung kering dibagian sela-sela jari.
Krimnya mudah diratakan keseluruh bagian punggung tangan, tidak membuat lengket. Krim ini membuat tangan menjadi lembab dan halus juga wangi tentunya. wanginya tahan lama, krim tangan ini lumayan melembabkan dalam waktu 2-3 jam. kalau tanganmu terkena air, bisa diaplikasikan ulang. selain hand cream, juga tersedia liquid body shower dan body soapnya juga. krim tangan ini bisa kalian dapatkan di katalog Oriflame dengan harga IDR 45K untuk 75ml.

(+)
  • melembabkan dan membuat halus kulit tangan dalam waktu cukup lama
  • wanginya segar dan manis
  • murah
(-)
  • gak ada buat produknya, hanya pembeliannya saja yang harus melalui pemesanan terlebih dahulu
Repurchase? Maybe yes, mau yang basil dan peach.

You Might Also Like

4 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe