REVIEW: Castella Whitening Body Lotion

4:02 AM

Hallo semuanya, kali ini aku mau review produk lokal Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bukit Perak, Semarang, Castella Whitening Body Lotion.
Aku ketemu sama lotion ini waktu jalan ke Giant, gak sengaja liat produk ini yang sebenernya emang sering aku liat di Carrefour atau Hypermart. Awalnya sempet ragu karena liat harganya yang murah banget IDR 5K. Tapiiiii, kemasannya cute banget ada gambar kambingnya sambil melototin gitu bilang "beliii akuu, beliii akuuu...".
Lotion Castella kemasan 150ml ini dmengandung Australian Goat Milk dan Honey yang membantu melembabkan kulit, membuat kulit lebih sehat, bersih dan tampak lebih putih alami.
  Tampilan belakang kemasan, jelasin cara pakai dan bahan-bahan lotion Castella.

bagian tutup kemasan yang diputar kayak tutup pasta gigi, lebih menjamin isi biar gak mudah tumpah waktu dibawa-bawa.
ini tekstur lotionnya.
Kesimpulannya aku udah coba lotion ini lebih kurang 1 mingguan, untuk efek whitening, i don't know mungkin baru 1 mingguan kali ya, lagi pula aku gak terlalu mentingin kandungan whiteningnya karena kulitku sudah cukup putih. Lotion ini teksturnya creamy tapi sedikit encer dan cepat meresap kekulit. Untuk aromanya, wanginya gak berlebihan, cukup wangi dan ada aroma susu sama madu. Lotion ini aku suka karena memang melembabkan kulit. Aku pake lotion ini sehabis mandi sore karena gak ada kandungan SPFnya kalo dipake buat siang hari.

Ingredients :
Aqua, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Mineral Oil, Stearic Acid, Fragrance, Australian Goat Milk, Methylparaben, Tetrasodium EDTA, Honey Extract, Titanium Dioxide Cl 77891, Propylparaben, Sodium Hydroxide.

Aku searching di Google, ternyata lotion ini udah terdaftar di BPOM :)

(+)
♥ Cute packaging >.<
♥ Affordable price, only IDR 5K
♥ Melembabkan kulit
♥ Wanginya soft
♥ Mudah dibawa berpergian
♥ Produk lokal Indonesia, mari cintai produk dalam negeri

(-)
No SPF

Repurchase?
Yes, mau coba yang kemasan sapi. Castella Almond and Milk

Mau liat produk Castella lainnya?
Facebook : Castella

You Might Also Like

1 komentar

  1. Very nice review!! Bikin oily gak?

    Visit n comment on my blog: http://frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe