PINK HOUSE RESTO AND CAKE PIM

9:41 AM

Hello sweety, ada yang suka Hello Kitty? Pasti banyak banget yang suka. Karakter kucing imut yang khas banget sama aksesoris pita di daun telinga kirinya ini didesain oleh perusahaan Sanrio, Japan. Hello Kitty disukai banyak anak cewek dari yang kecil sampe nenek-nenek anak kuliahan kayak aku bahkan yang udah kerjapun masih banyak yang suka sama karakter ini.
Naaaaah beruntung banget yang di Palembang, gak perlu ke Jakarta, Surabaya, Lampung atau keluar negeri, karena di Palembang sendiri juga ada resto Hello Kitty, namanya Pink House Resto and Cake.
Sore tadi sepulang dari kuliah, rencananya mau nonton film di Cinema XXI, Thor : The Dark World. Tapi sayangnya ternyata belum ada, jadi mampir dulu ke resto ini.
Resto ini nuansa putih pink semuanya, sama kayak nama restonya. Mulai dari wallpaper, sofa, meja, bunga, mirror, peralatan makan, kotak tissue, wadah merica dan garam, seluruhnya warna pink.
Oh iya, gak cuma interior loh yang nuansa pink dan Hello Kitty banget, tapi juga bentuk menu minuman dan makanan juga. Mulai dari cake, eskrim, pudding, nasi, dan lain-lain. Disini juga dijual berbagai aksesoris, tas, parfum, stationary, cokelat, dan masih banyak banget yang lainnya dengan tema Hello Kitty.
Ini tampilan depan buku menu Pink House
Beberapa daftar menu dari Pink house, ada waffle, pancake yang berbentuk kepala Hello Kitty. Selain Bread, wafle dan pancake ada juga berbagai macam cake dan dessert.
Ini menu spesialnya... Maunya sih pesen pancake, tapi ini udah lewat jam makan siang jadi harus makan nasi karena pulang kuliah emang belum makan siang. Jadi aku pilih Nasi Chicken Katsu Kari Ayam.
Bagi penggemar es krim, tenang tenang, di Pink House banyak kok menu es krim.
Setelah selesai milih makanan, akhirnya temen aku milih Kwetiaw Goreng Seafood dan minuman favorit Lemon Tea. Segelas lemon tea harganya IDR 17K
Ini tampilan dari nasi chicken katsu kari ayam yang harganya IDR 37K. Nasinya dicetak menyerupai kepala Hello Kitty, ya iyalah masa kepala kambing jadi takut dong.
Hiasan mata Hello Kittynya sendiri dari kismis, kalo biji kopi ya nggak bisa dimakan neng hahaha. Lucu ya bentuknya. Nasi chicken katsu kari ayam ini dilengkapi dengan chicken katsu, telur dadar dan semangkuk kari ayam (ada kentangnya juga)
Dan ini pesanan terakhir, kwetiaw goreng seafood yang harganya IDR 33K.
Kalo temen-temen mau dateng juga ke Pink House Resto And Cake, dateng aja langsung ke lantai 2 Palembang Indah Mall, disamping Mr. Pancake. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau kok, mulai dari 10K-50K lebih. Utuk 4 item diatas totalnya IDR 114K (include tax 10%)
Ntar kalo aku kesana lagi aku bakal kasih liat foto yang lebih lengkap lagi deh, tadi cuma sebentar dan buru-buru banget mau ke Palembang Square Mall kali aja di Cinema XXI PS udah ada filmnya. 

Aku beli blotting paper Hello Kitty di shop Lovers :*

You Might Also Like

11 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe