>.< Blog baru lagi...

6:30 PM

hai, haduh capek ya sesuatu banget gitu bikin blog baru lagi, sebelumnya emang punya blog, tapi ya bukan abot gitu kalo gak pelupa.
Oke kita kenalan dulu sama yang punya blog ini...
Aku mahasiswi Teknik Mesin Universitas Sriwijaya, punya nama lengkap 'Inggit Efridha' tapi orang-orang biasa manggil aku 'Gyt' atau 'Abot'. Biar akrab panggil abot aja yah... tapi kok kedengaran aneh ya. ABOOOOT? apa sih artinyaaa?
aku kasih tau tapi jangan kasih tau siapa2 ya
ABOT itu, makanan yang terbuat dari daging sapi yaa :p
eeeh itu mah ABON, trus apa dong?
ABOT itu artinya Agak-BOTak >.<
kenapa kenapa kenapa ??? karena waktu aku masih kecil rambut aku tipis, hampir botak lah mungkin. hahahaa..tapi sekarang nggak, aku udah punya rambut lebat dan panjang juga berwarna asli agak kemerahan.
aku penyayang kucing lho, kucing dirumahku ada banyak. kucing kesayanganku namanya Ucup, kucing berwarna abu-abu hitam... kadang Ucup berubah warna jadi hitam karena nyempung ke comberan... hahahha...
aku orangnya kadang-kadang suka emosional kalo digangguin. kayak perebutan lahan main kelereng depan rumah atau rebutan layangan, wkwkwk. pernah aku berkelahi sama anak laki-laki inisial "Hon". aku lupa siapa nama aslinya, Pohon atau apalah yang pasti dulu waktu SMP aku ribut gara-gara dia ngatain aku anak laki. emang sih, aku dari dulu cuma casing aja perempuan, tapi kayak anak laki (lho?)
oh ya, kembali ke ucup, ucup itu kucing lelaki. tapi aku nggak ngerti sampe sekarang. emang tampilan luar ucup kucing laki, tapi kok pacarnya kucing laki juga? nah lho?
nih kucing manja beuds, suka ngikutin aku kemana aja. aku tidur juga ikut tidur, tapi gue coba koprol sambil khayang (lebai) dia nya gak bisa ngikiutin cuma meong meong aja bengong ngeliatin aku.
menurut penuturan mamah, ni kucing nurutin bang Toyib. jarang pulang kerumah, kebetulan lokasi kuliah aku jauh dari rumah jadi aku tinggal dirumah nenek. cuma weekend aja pulang kerumah ortu, gitu juga ucup pulang pas aku ada dirumah. tapi aku gak tau ucup kemana selama aku gak dirumah ortu, mungkin kuliah juga ya.. perkuliahan kucing kampung (zzZZzZ)
namanya juga kucing kampung, pasti suka main keluar rumah. paling kesel kalo Ucup main pas waktu hujan, pulangnya bawa oleh-oleh pacet di kakinya atau dak tuh pacet lengket dibibirnya... so sweet banget kan tuh pacet. gak aku biarin tuh pacet ngabisin darah Ucup, dengan berbekal koran utuk nyabut tuh pacet dari Ucup, korek, balsem geliga atau gak soffel, kadang-kadang minyak cap kapak. buat apa coba?  pertama setelah pacet lepas dari ucup aku kasih minyak cap kapak atau balsem geliga biar tuh pacet ototnya lega setelah letih seharian nyari mangsa, udah gitu baru aku bakar tuh pacet. (jangan ditiru, terlalu kejam).
aku orangnya suka bercanda. emang bagi yang belum kenal aku pasti bilang aku anaknya sombong. padahal aku anak mamah papah aku. ha,ha... itu karena aku orangnya pendiam dan pemalu sama orang yang belum aku kenal. pdahal kalo sudah kenal, bisa aktraktif banget kayak koprol di angkasa (ngaak, bohong ini mah!)
ya udah, segitu aja ya ceritanya??? ntar kita sambung lagi.. See U

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe